Beri Pengalaman Visual dan Audio Baru, Xiaomi Pad 5 Hadir di Indonesia

0
197
Xiaomi Pad 5
Foto: Xiaomi

Beri pengalaman visual dan audio baru, Xiaomi Pad 5 hadir di Indonesia. Tablet ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran perangkat baru dalam acara Xiaomi Festival pada Jum’at (17/9) kemarin.

Xiaomi Pad 5 hadir dengan sejumlah keunggulan agar pengguna dapat lebih produktif maupun berkreasi. Sehingga, dapat menjadi perangkat favorit semua orang.

Tablet terbaru Xiaomi ini meluncur dengan desain premium dari berbagai sisi. Pada bagian layar, tablet ini berukuran 11″ WQHD+ 120Hz dengan Dolby Vision®, quad stereo speakers dengan fitur Dolby Atmos.

Xiaomi Pad 5
Foto: Xiaomi

Dimana kemampuan tersebut didesain khusus untuk memberi pengalaman audio terbaik. Cocok digunakan buat nonton drakor nih, Paradiva.

Ada juga baterai sebesar 8720mAh yang tahan lama untuk digunakan rapat panjang seharian, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 860 yang begitu bertenaga serta kapasitas penyimpanan yang besar hingga 256GB.

“Xiaomi Pad 5 hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang mencari perpaduan sempurna dari smartphone dan laptop untuk mendukung produktivitas dan kreativitas dari mana saja. Kami menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk mendukung gaya hidup pengguna, termasuk spesifikasi tinggi dan mumpuni pada perangkat ini dan yakin bahwa nantinya akan menjadi tablet favorit semua orang di Indonesia,” ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Pad 5 dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang dapat digunakan untuk memindai dokumen serta kamera depan 8P dengan resolusi 1080p. Dapat menghasilkan kualitas video yang jernih saat online meeting.

Ada juga fitur split screen yang dapat membantu saat multitasking. Terutama saat kamu sedang menggunakannya untuk melakukan review dokumen.

Beralih ke kapasitas memori, tablet ini dilengkapi dengan kapasitas sebesar 6GB + 256GB. Dimana memungkinkan Paradiva untuk mengunduh lebih banyak aplikasi dan berbagai dokumen. Kamu juga dapat menyimpan episode favorit drakor terbaru agar dapat ditonton kembali tanpa adanya gangguan sinyal internet yang jelek.

Xiaomi Pad 5
Foto: Xiaomi

Tak hanya spesifikasi yang mumpuni, Xiaomi Pad 5 juga hadir dengan desain yang ramping, elegan dan premium sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tablet ini hadir dengan dua warna pilihan, yakni Cosmic Gray dan Pearl White. Serta, finishing matte pada bagian belakang.

Xiaomi Pad 5 hadir dengan harga perkenalan sebesar Rp. 4.999.000 (6GB + 256 GB). Serta, untuk harga SRP, perangkat ini dibanderol seharga Rp. 4.999.000 (6GB + 256GB).

Tablet ini dapat diperoleh melalui channel penjualan online di mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku sementara channel offline hadir di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop dengan penjualan perdana yang dilakukan pada tanggal 28 September 2021. 

Baca juga, Redmi 10 Jadi Jagoan Smartphone Entry-Level dari Xiaomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here