Apple Watch Series 7 Hadir dengan Layar Lebih Besar

0
177
Apple Watch Series 7
Foto: Apple

Apple baru saja meluncurkan rangkaian baru perangkatnya. Salah satu perangkat yang diluncurkan adalah Watch Series 7 yang hadir dengan layar lebih besar.

Watch Series 7 ini memiliki desain baru yang lebih mulus. Perangkat ini memiliki casing 14mm dan 45mm yang lebih besar. Layarnya juga lebih besar, cerah dan tahan lama untuk dicocokkan.

Apple Watch Series 7
Foto: Apple

Dilansir dari Engadget, hadir dengan variasi warna alumunium yang lebih luas. Kali ini, perangkat tersebut hadir dengan warna hijau.

Pembaruan yang dibawa juga memanfaatkan tampilan yang lebih besar dengan banyak informasi dan tampilan jam baru. Seperti Contour, Modular Duo dan World Timer.

Apple Watch Series 7 merupakan smartwatch pertama Apple yang memiliki peringkat ketahanan debu (IP6X), sehingga cocok digunakan untuk mendaki gunung atau pergi ke pantai. Layarnya sendiri lebih tahan retak berkat geometri baru yang lebih tebal dan masih akan mendapatkan ketahanan air WR50 yang ramah berenang. Hal tersebut memungkinkan Paradiva untuk tidak terlalu panik jika perankgat tersebut jatuh.

Kamu dapat mengantisipasi pengisian daya dan deteksi jatuh 33 persen lebih cepat selama berolahraga. Sebagian besar pembaruan datang melalui watchOS 8 yang sekarang mencakup deteksi latihan bersepeda, pelacakan yang lebih baik untuk sepeda elektronik dan bantuan jika kamu terjatuh.

Selanjutnya, kamu juga akan mendapatkan keyboard berbasis penuh. Seperti dukungan untuk lebih banyak berolahraga dan pelacakan laju pernapasan saat kamu tidur.

Apple Watch Series 7 akan tiba pada musim gugur ini dengan harga $399 atau sekitar Rp. 5,6 Jutaan. Sementara, Apple Watch SE dan Watch Series 3 akan dijual dengan harga masing-masin $279 atau sekitar Rp. 3,9 Jutaan dan $199 atau sekitar Rp. 2,8 Jutaan. Kamu dapat mengharapkan varian Nike dan Herms yang diperbarui untuk Seri ini.

Baca juga, Huawei MatePad T8 Kids Edition Bakal Rilis Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here