Realme GT Master Edition 8GB+128GB Resmi Meluncur di Indonesia

0
252
realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition 8GB+128GB resmi meluncur di Indonesia. Bagi Paradiva yang ingin mendapatkannya dengan harga spesial, yaitu Rp. 4.699.000 dan akan dijual selama periode flash sale di Shopee dan realme.com yang berlangsung pada 21-22 September mendatang.

Perangkat Realme GT Master Edition 8GB+128GB ini merupakan rancangan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukusawa.  Perangkat ini tersedia dalam warna Daybreak Blue yang terinsipirasi dari “Perjalanan”.

“Setiap anak muda di Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka dari itu realme senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan realme GT Master Edition dengan versi 8GB+128GB dan harga yang lebih terjangkau sebagai alternatif, namun tetap berbalut desain stylish. Ini sekaligus dapat menjadi paduan sempurna dengan gaya fashion anak muda sehari-hari,” jelas Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

GT Master Edition 8GB+12GB ini tak hanya dapat digunakan untuk membantu keseharian Paradiva, melainkan juga dapat melengkapi kebutuhan fashion. Perangkat ini juga didesain untuk menunjang gaya hidup anak muda Indonesia.

Realme GT Master Edition Terinspirasi dari ‘Perjalanan’

Naoko Fuksawa menyatakan bahwa dirinya ingin membuat smartphone yang dapat digunakan oleh semua kalangan. Sekaligus, juga dapat digunakan oleh berbagai aktivitas.

Dalam menghadirkan perangkat ini, Naoko Fuksawa terinspirasi dari Perjalanan. Dirinya membuat produk dengan pengaruh desain yang unik, yakni koper.

Oleh karena itu, perangkat ini memiiki bentuk yang unik. Bagian belakang ponsel diukir untuk mencerminkan kisi-kisi koper yang bergelombang sehingga menjadi desain kulit vegan cekung pertama dalam sejarah smartphone.

Kulit vegan sendiri merupakan bahan kulit sintesis yang menyerupai kulit asli. Sehingga membuat perangkat lebih tahan terhadap pemakaian, tidak mudah membusuk dan tahan air.

Realme GT Master Edition Hadir dengan Dua Pilihan Warna

Perangkat Realme ini hadir dalam dua varian warna, yaitu Daybreak Blue dan Voyager Grey. Warna Daybreak Blue terinspirasi dari sebuah “Perjalanan” yang menggambarkan fajar, menggunakan teknologi PICASUS yang dipantenakan di Jepang.

Sementara, warna dengan lapisan laminasi nano untuk memberikan smartphone dengan nuansa mengkilap metalik dan memungkinkannya untuk membiaskan warna holografik di beberapa sudut pandang yang berbeda.

Oleh karena itu, warna Daybreak Blue dapat menjadi kebutuhan fashion. Sehingga, pengguna cukup percaya diri untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Selain memiliki desain yang stylish, smartphone ini juga didukung dengan spesifikasi yang andal. Perangkat ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, empat super core arsitektur A78, dan frekuensi utama hingga 2,4GHz, membuat pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Bagi yang menginginkan performa lebih, smartphone 5G Flagship Killer ini memiliki mode GT yang akan menambah performa menjadi lebih maksimal. Realme turut memberikan fitur DRE untuk menambahkan kapasitas RAM hingga 3GB secara virtual untuk penggunaan yang lebih maksimal. Tersedia juga dukungan 65W SuperDart Charge yang membantu efisiensi pengisian baterai 4300mAh yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan.

Baca juga, Desain Ultra Slim, realme GT Master Edition Terbaru Bikin Kamu Tampil Stylish!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here