Vivo X70 Pro Bakal Hadir Bulan Oktober Mendatang

0
204
Vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

Vivo bakal luncurkan smartphone X70 Pro bulan Oktober mendatang. Perangkat ini dikabarkan bakal membawa teknologi kamera profesional untuk pencinta fotografi.

Setelah mengkonfirmasi secara resmi, vivo siap memperkenalkan generasi seri X terbarunya, vivo X70 Pro di Indonesia pada 7 Oktober 2021 mendatang. Berkolaborasi dengan produsen optik legendaris ZEISS, kehadiran vivo X70 Pro menandai era baru dalam pengembangkan teknologi berbasis fotografi kamera smartphone.

Vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

Membawakan pengalaman kelas profesional melalui berbagai fitur kamera utama, diantaranya ZEISS Optics, teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera, dan kemampuan Real-Time Extreme Night Vision, hingga desain estetik dengan dukungan performa tangguh hasil pengembangan mandiri oleh vivo.

Bersamaan dengan peluncuran vivo X70 Pro di Indonesia, vivo juga berencana meluncurkan produk IoT terbarunya yakni vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e yang akan memberikan pengalaman audio maksimal melalui kualitas studio sound dan distraction free. Selain itu, konsumen juga sudah bisa mendapatkan vivo X70 Pro melalui program early pre-order secara eksklusif di Tokopedia dengan berbagai benefits penawaran yang menarik pada 2 Oktober hingga 6 Oktober 2021.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala mengungkapkan “Sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi kepada konsumen, vivo berusaha menanggapi segala kebutuhan konsumennya. Kami pun menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari yang terus berkembang. Oleh karena itu, pada 7 Oktober mendatang kami siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada vivo X70 Pro dengan teknologi dari ZEISS Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya.”

Membawa inovasi teknologi hasil kolaborasi dengan produsen optic legendaris ZEISS dan teknologi kamera smartphone profesional. Berikut ini, adalah empat hal yang perlu diketahui mengenai vivo X70 Pro sebelum peluncuran resminya di Indonesia.

Teknologi Kamera Kelas Profesional Melalui Pengembangan ZEISS OPTICS

Perbedaan signifikan dari seri sebelumnya, kamera vivo X70 Pro kali ini membenamkan ZEISS Optics dengan lensa yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan teknologi ZEISS T* Coating. Lapisan T* Coating milik ZEISS ini dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar. Bahkan pembaharuan pada ZEISS juga akan dirasakan melalui tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

“Dengan menjalin kolaborasi bersama ZEISS, vivo yakin dapat memberikan pengalaman fotografi profesional melalui sebuah perangkat smartphone. Terlebih setelah menyematkan ZEISS T* Coating pada vivo X70 Pro yang telah kami optimalkan. Fitur unggulan ini mampu membantu untuk mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat sehingga konsumen dapat mengabadikan moment terbaik dalam hidup layaknya hasil kamera profesional.” Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Dukungan Fitur Fotografi yang Saling Terintegrasi untuk Pengambilan Gambar Sempurna

Setelah menjadi pelopor teknologi gimbal lewat seri vivo X50 Pro, yang kemudian dikembangkan vivo pada vivo X60 Pro melalui Gimbal Stabilization 2.0. Kini, peningkatan sistem stabilisasi kamera smartphone vivo sempurnakan kembali dalam Ultra-Sensing Gimbal Camera. Teknologi ini adalah fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera sehingga menjaga hasil bidikan bebas blur bahkan dalam keadaan cahaya rendah atau malam hari.

Vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

Kemudian mengenai keadaan rendah cahaya, fotografi malam di seri X juga merupakan salah satu andalan. Kini ditambah dengan Ultra-Sensing Gimbal Camera, vivo X70 Pro juga menawarkan pembaharuan pada sistem kamera malam melalui Real-Time Extreme Night Vision, yaitu sistem preview real-time yang mendukung preview intensitas eksposur dan kecerahan foto secara langsung sebelum mengambil gambar dan juga menampilkan waktu yang dibutuhkan dalam pengambilan video, sehingga membantu pengguna ketika memotret keindahan malam lebih jelas dan detail.

Selain membawa kemampuan kamera kelas profesional, vivo X70 Pro juga akan dikemas dalam desain estetik dengan 3D Curved Edge Design yang ergonomis dan nyaman di genggam. Hadir dalam dua pilihan warna yakni, Aurora Dawn dan Cosmic Black, vivo X70 Pro menjadi smartphone yang didukung oleh performa tangguh hasil pengembangan mandiri oleh vivo.

Peluncuran vivo X70 Pro akan Hadir dengan Produk IoT Terbaru vivo

Menariknya, peluncuran vivo X70 Pro di Indonesia kali ini juga menjadi langkah vivo dalam mengembangkan perangkat IoT. Bersamaan pada tanggal 7 Oktober 2021 nanti, secara resmi vivo juga akan menghadirkan varian terbaru vivo TWS 2 Series, vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e. Hadir dalam dua varian warna Starry Blue  dan Moonlight White, kedua IoT terbaru dari vivo ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur andalan seperti suara yang jernih, baterai besar yang mampu untuk mendengarkan musik hingga 30 jam, dan tingkat latency rendah yang memberikan pengalaman baik ketika bermain game. Tidak kalah menarik, pada vivo TWS 2 ANC juga sudah terdapat fitur Adaptive Noise Cancellation fitur ini mampu menghilangkan kebisingan dari luar sehingga pengguna bisa memanjakan telinga ketika menggunakan vivo TWS 2 tanpa ada gangguan suara dari luar.

Vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

Hadir secara resmi pada tanggal 7 Oktober 2021 nanti, bagi pelanggan setia vivo X Series  yang ingin mendapatkan vivo X70 Pro lebih awal bisa ikut dalam program Early Pre-Order vivo X70 Pro yang eksklusif hanya di Tokopedia. Tentunya dengan berbagai hadiah yang menarik berupa shopping voucher senilai Rp 1.000.000 serta X-Tra Bundling Package senilai Rp 2.000.000. Promo ini hanya berlaku secara eksklusif di Tokopedia mulai tanggal 2 Oktober 2021 sampai dengan 6 Oktober 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pastikan momen indah dalam hidup dapat terabadikan dengan akurat dan indah melalui vivo X70 Pro.

“Kiranya melalui kehadiran vivo X70 Pro maupun vivo TWS 2 Series yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekati ini, kami berharap bisa memberikan kejutan baru untuk industri teknologi smartphone dan IoT di tanah air. Untuk informasi dan spesifikasi lebih lengkap mengenai produk baru kami harap pantau social media resmi kami.” Pangkas Hadie.

Baca juga, Mudahkan Pengguna, Vivo V21 Bawa Fitur NFC Multifications dan 33W Flash Charge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here