Pre-order Apple Watch Series 7 Akan Berlangsung Mulai 8 Oktober

0
73
Apple Watch Series 7
Foto: Apple

Pre-order Apple Watch Series 7 akan berlangsung mulai 8 Oktober. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Apple dan kemudian akan tersedia satu minggu kemudian pada 15 Oktober mendatang.

Dilansir dari Engadget, perubahan terbesar tahun ini adalah tampilan yang lebih besar dan aktif pada layar Apple Watch Series 7. Apple telah mengingkatkan opsi ukuran casing menjadi 41mm dan 45mm sekaligus mengurangi bezel menjadi 1,7mm.

Sementara, antarmuka pengguna memanfaatkan layar yang lebih besar, dengan keyboard QWERTY dan dua tampilan jam tambahan. Pada bagian baterai, perangkat ini memiliki daya tahan sama seperti Apple Watch Series 6.

Apple Watch Series 7 ini dapat bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian daya. Menurut Apple, perangkat tersebut juga akan menigisi daya hingga 33 persen lebih cepat. Ada lebih banyak warna untuk dipilih juga.

Perangkat Apple Watch tahun ini sedikit lebih tangguh dari versi sebelumnya. Melalui perangkat ini, Apple membuat jam tangan pintar dengan peringkat tahan debu IP6X. Pertama kali bagi perusahaan.

Layarnya dikatakan lebh tahan retak karena desain baru dan seri 7  yang masih tahan air hingga 50 meter. Fitur terbaru perangkat juga hadir melalui WatchOS8. Dimana OS terbaru ini memiliki integrasi iPhone yang lebih dalam, fitur kesahatan dan kebugaran tambahan, serta alat perpesanan yang ditingkatkan.

Apple Watch 7 juga membawa aplikasi Contact terbaru, serta lebih banyak opsi untuk Messages. Seperti pada iOS 15 yang lalu, kamu dapat menambahkan SIM ke Wallet.

Apple juga mengatakan pada bulan lalu bahwa delapan negara bagian telah mendaaftar untuk menizinkan penduduk menggunakan ID yang disimpan pada iPhone atau Apple Watch.

Baca juga, Apple Meluncurkan iOS 15, Begini Cara Mengunduhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here