Monday, 1 March 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Huawei nova 3i turun harga, anak muda menang banyak

    DIVA says – Tahun baru, apa lagi yang dicari selain diskonan dan barang promo. Saking banyaknya yang suka barang diskon, Huawei memutuskan untuk menurunkan harga smartphone jualannya, nova 3i.

    Iya, turun harga. Dari Rp4,2 juta menjadi hanya Rp4 juta aja. Katanya sih untuk memberi kesempatan kepada lebih banyak anak muda untuk merasakan kecantikan dan kecanggihan smartphone teratas di jajaran produk mid-range Huawei itu di tahun baru ini.

    Smartphone mid-range dengan harga baru ini akan tersedia melalui flash sale di Lazada pada 10 Januari. Selain potongan harga sebesar Rp200.000, Huawei juga menyediakan bonus JBL in ear headphone senilai Rp180.000.

    Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru pada bentang seluas 6,3 inci (2340×1080) dan rasio 19.5:9. Dengan spek seperti ini, layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, pada tubuh yang ramping. Bagian belakang smartphone ini diberi lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi Iris Purple yang memikat.

    Huawei memastikan user experience kecerdasan buatan (AI) yang berkualitas tinggi berkat chipset Kirin 710 dan ekosistem yang lengkap pada antarmuka EMUI 9, sehingga pengguna bisa berbelanja, mengatur galeri, menikmati komunikasi yang jernih, dan lain-lain, dengan nyaman. Huawei nova 3i juga mendukung AI gaming mode plus GPU Turbo, yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin. Game pun bisa dinikmati tanpa intervensi.

    Sementara sektor kamera diperkuat empat kamera beresolusi tinggi, dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang. Kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI terbaru menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium.

    Baru-baru ini, Huawei juga telah merilis fitur baru Handheld Night Mode. Dengan fitur ini, pengguna nova 3i bahkan tak memerlukan tripod untuk merekam foto yang luar biasa pada pemotretan malam. Foto yang dihasilkan akan terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas.

    Minat? Pantengin aja Lazada 10 Januari nanti.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR