Vivo Y33s Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga 3 Jutaan

0
Vivo Y33s
Foto: Vivo

Vivo Y33s resmi meluncur di Indonesia dengan harga 3 jutaan. Smartphone ini diklaim memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya dalam satu genggaman.

Perangkat terbaru dalam Y-Series ini membawa fitur ter-up-to-date dengan desain yang trendi. Paradiva dapat menggunakan Vivo Y33s ini untuk aktivitas hiburan dan multitasking.

“vivo Indonesia kembali menghadirkan line up produk terbaru di pasar Indonesia. Kali ini lewat vivo Y33s, kami memahami bahwa konsumen menginginkan penggunaan smartphone yang praktis hanya dalam satu genggaman untuk menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking mereka,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo Y33s
Foto: Vivo

Hadir dengan tajuk “All Fun in One” Vivo Y33s ini memiliki spesifikasi dan fitur terkini. Di antaranya adalah 8GB+4GB Extended RAM dengan kapasitas memori internal 128Gb ROM yang dapat diperluas hingga 1TB, 50MP Night Camera, Trendy Slim Design, beterai 5000mAh dan pengisian baterai 18W FastCharge, ada juga fitur Ultra Stable Video serta 1080p Colorful Screen.

Vivo Y33s Bawa Kapasitas 8GB+4G Extended RAM

vivo Y33s menyematkan fitur flagship 8GB+4GB Extended RAM, guna mendukung keperluan multitasking dan produktivitas harian pengguna yang semakin beragam. Fitur ini memungkinkan vivo Y33s untuk menambah kapasitas RAM menjadi 12GB, terbesar di kelasnya, dengan mengambil kapasitas memori internal yang idle sebesar 4GB.

Melalui kapasitas memori RAM yang besar, vivo Y33s memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan ketika membuka sosial media, menonton film maupun berselancar.

vivo Y33s juga disematkan kapasitas memori internal yang besar melalui 128GB ROM untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna menyimpan berbagai file dokumen, foto, video musik dan aplikasi. Selain itu, kapasitas memori pada vivo Y33s dapat diperbesar menggunakan memori eksternal hingga 1TB.

Kamera dengan Resolusi 50MP Night Camera

vivo Y33s memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi 50MP Night Camera untuk menghasilkan hasil foto dan video yang lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya ataupun malam hari. Kamera belakang vivo Y33s memiliki konfigurasi 50MP Main Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Vivo Y33s
Foto: Vivo

vivo Y33s menyematkan pula beberapa fitur kamera terkini yang dapat dimaksimalkan oleh konsumen, diantaranya Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus dan Sylish Night Filters. Lebih lagi, vivo Y33s sudah terdapat fitur Ultra Stable Video dengan dukungan EIS pada kamera smartphone ini untuk membantu pengguna menghasilkan video yang stabil dan jernih.

Kapasitas Baterai yang Mumpuni

vivo Y33s memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh untuk mendukung pengguna melakukan segala aktivitas sehari-harinya tanpa khawatir akan kehabisan daya smartphone. Didukung pula dengan 18W FastCharge, vivo Y33s memberikan kenyamanan dan kemudahan akan pengisian daya pada smartphone ini, serta vivo Energy Guardian (VEG) untuk pengoptimalan daya yang lebih efisien.

Desain Perangkat yang Trendi

Meskipun memiliki baterai yang besar, vivo Y33s tetap nyaman dalam genggaman karena dibalut oleh Trendy Slim Design dengan flat frame 2,5D, body tipis 8,0mm serta kamera belakang Dual Tone Step yang menjadi ciri khas vivo.

Hadir dalam dua varian warna yakni, Midday Dream yang memiliki tekstur AG Matte dengan sentuhan halus, dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color menghasilkan paduan warna menarik dan berbeda pada setiap sisinya, serta varian Mirror Black yang didesain dengan teknik Mirror Finishing yang melalui pemrosesan Double Layer Coating.

Vivo Y33s
Foto: Vivo

Pengguna juga dibuat nyaman dengan layar yang luas pada vivo Y33s karena sudah disematkan 1080p Colorful Screen berukuran 6,58 inci memiliki yang sudah dilengkapi dengan P3 Color Gamut untuk memberikan tampilan warna yang jernih dan detail. Layar ini menyajikan pengalaman menonton yang imersif dan menyenangkan.

“Lewat seri terbaru vivo Y33s, kami ingin membawa kembali kesuksesan Y-Series sebelumnya dengan berbagai peningkatan baru, seperti 8GB+4GB Extended RAM untuk menunjang aktivitas bermain mobile game yang seamless, serta dikemas dengan desain yang stylish dan pilihan warna yang estetik untuk mendukung gaya hidup dan memberikan pengalaman hiburan yang menyenangkan untuk konsumen vivo yang trendy. Semua dalam satu genggaman” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Harga dan Ketersediaan

vivo Y33s hadir dengan harga Rp 3.399.000. Mulai Senin (11/10) kemarin, konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone ini secara eksklusif di Erafone sebagai mitra retail resmi vivo.

Setiap pembelian vivo Y33s di Erafone pada periode 11-21 Oktober 2021, konsumen bisa memperoleh voucher Eraclub senilai Rp 200.000 dan hadiah tambahan senilai hingga Rp 300.000. Selain itu, setiap pembelian vivo Y33s, konsumen mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan benefit kuota hingga 252GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp 60.000,- per bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga, Meriahkan Harbolnas, Vivo Hadirkan Rangkaian Promo 10.10


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan