Vivo X70 Pro Resmi Dijual Perdana di Indonesia

0
Vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

Vivo X70 Pro resmi dijual perdana di Indonesia. Tak hanya itu, perusahaan tersebut juga mengabarkan kolaborasinya bersama Geysia Polli dan Apriyani Rahayu.

Penjualan perdana Vivo X70 Pro digelar pada hari Jum’at (15/10) kemarin. Perangkat yang diperkenalkan pada 7 Oktober lalu ini dibanderol seharga Rp. 10.999.000.

Vivo X70 Pro sebagai generasi terbaru dari professional photography flagship smartphone sudah bisa didapatkan oleh konsumen baik secara online maupun offline di store resmi tertentu di Indonesia.

Vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

Bertepatan dengan penjualan perdana, vivo juga memperkenalkan kolaborasi profesional dengan atlet ganda putri bulu tangkis terbaik di Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan “Kami merasa senang melihat antusias konsumen yang sangat positif pada masa pre-order kemarin, Terlebih, vivo X70 Pro mendapatkan respon yang cukup baik di masyarakat terutama dengan kehadiran teknologi professional fotografi dan spesifikasi mumpuni lainnya. Selain itu, hari ini juga kami dengan bangga memperkenalkan kolaborasi terbaru kami dengan atlet profesional Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yang kini menjadi bagian dari keluarga vivo”. 

Kolaborasi Dengan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu

Bersamaan dengan penjualan perdana vivo X70 Pro, tepat pada hari ini vivo juga mengumumkan menjalin kolaborasi profesional dengan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu atlet bulu tangkis ganda putri terbaik Indonesia saat ini. Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan apresiasi vivo Indonesia terhadap kesuksesan mereka yang menginspirasi masyarakat di Indonesia.

Vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

Sebagai role model untuk Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu menunjukan sisi terbaik mereka untuk memenangkan segala tantangan. Begitu juga dengan vivo X series, melalui produk flagship profesional photography terbarunya, vivo X70 Pro memberikan pengalaman terbaik dalam sebuah smartphone yang tidak hanya dilengkapi dengan kecanggihan dan inovasi dari sektor teknologi kamera, namun juga baik dari sisi performa dan desain estetik.

“Kolaborasi vivo dengan atlet ganda putri terbaik Indonesia peraih medali emas, Greysia Polli dan Apriyani Rayahu Ini adalah bentuk komitmen vivo dalam mendukung para pemain terbaik yang telah berjuang mengharumkan nama baik Indonesia di kancah Internasional” lanjut Edy.

Tawarkan Performa Flagship dan Berbagai Benefits Pada Penjualan Perdana

Selain kolaborasi dengan atlet, antusias masyarakat terhadap vivo X70 Pro mendapat sambutan positif berkat kehadiran kolaborasi jangka panjang vivo dan ZEISS melalui teknologi ZEISS Optics pada vivo X70 Pro. Faktor lain seperti fitur-fitur profesional kamera Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, Dimensity-1200 vivo, serta Aesthetic Design juga menjadi daya tarik terbesar dalam memilih vivo X70 Pro untuk memberikan pengalaman fotografi profesional.

Sebagai professional photography flagship smartphone, dapurpacu vivo X70 Pro ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 1200-vivo. Berbeda dengan chipset Mediatek Dimensity 1200 pada umumnya, vivo kali ini melakukan pengembangan mandiri untuk memberikan hasil maksimal. Beberapa upgrade diantaranya efisiensi pengoperasian yang lebih tinggi, konsumsi daya 30% lebih rendah dan juga improvement di dalam imaging processing demi mendukung hasil kamera yang lebih baik.

vivo X70 Pro juga didukung dengan ROM 256GB dan RAM besar 12GB yang dapat di expansi hingga 4GB melalui fitur terbaru vivo yaitu Extended RAM 2.0. Fitur andalan dari vivo ini mampu mengalokasikan ruang sisa dari memori internal guna meningkatkan kapasitas ruang pada RAM sehingga pengoperasial smartphone bisa lebih lancar ketika digunakan untuk kebutuhan multitasking.

vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

vivo X70 Pro dibandrol dengan harga Rp 10.999.000 dan sudah bisa dibeli pada vivo official store tertentu di seluruh Indonesia dan di e-commerce platform resmi vivo (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blilbli.com, JD.ID, Akulaku). Bagi konsumen yang melakukan pembelian vivo X70 Pro dari tanggal 15 Oktober 2021 – 21 Oktober 2021 melalui program Super Selling Day berhak mendapatkan hadiah berupa Bardi Smart cam seharga Rp 468.000 serta Exclusive XClub benefits, cicilan bank 0% dan trade-in benefits hingga Rp 1.000.000. 

“Setelah satu minggu pre-order, kami harap penjualan perdana vivo X70 Pro hari ini juga mendapat sambutan positif, dan memberikan pilihan kemudahan para konsumen ketika ingin membeli vivo X70 Pro melalui platform online atau offline terdekat” tutup Edy.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan