IKEA Bakal Hadirkan Speaker Bluetooth dengan Tombol Spotify

0
158
Spotify
Foto: Unsplash/Imtiyaz Ali

IKEA dikabarkan segera hadirkan speaker bluetooth dengan tombol Spotify. Selain berfungsi sebagai speaker, perangkat ini nantinya dapat juga digunakan sebagai lampu.

Dilansir dari Engadget, perangkat ini speaker bluetooth “Vappeby” ini telah diajukan ke FCC. Nantinya, speaker ini akan memiliki dua fungsi, yakni menjadi lampu yang dilengkapi dengan bohlam 2700K.

Lebih lanjut, perangkat elektronik IKEA ini nantinya akan menjadi speaker bluetooth pertama yang memiliki tombol Spotify Tap. Dimana memungkinkan Paradiva untuk mendengarkan kembali playlist yang sebelumnya telah kamu dengarkan dengan mudah.

Spotify Tap sendiri diluncurkan bulan lalu dan telah tersedia di headphone bluetooth. “Samsung, Microsoft Surface, Bose, Skullcandy dan Jabra dengan lebih banyak merek yang datang akhir tahun ini pada 2022,” jelas Spotify. Namun, tampaknya belum muncul di speaker Bluetooth manapun.

IKEA belum memberi bocoran seputar range harga yang akan diberikan untuk perangkat Vappeby miliknya ini. Namun, mengingat perangkat ini sudah terlihat di FCC, jadi kemungkinan akan segera diluncurkan.

Baru-baru ini, IKEA meluncurkan rangkaian furniture gaming. Furniture ini merupakan hasil kolaborasinya dengan ROG.

Akan diluncurkan pada bulan Oktober 2021, IKEA bakal membawa solusi lengkap mulai dari kursi, meja, hingga  aksesoris gaming yang dapat dipersonalisasi supaya menyatu dengan indah ke dalam rumah dan membantu  meningkatkan performa dalam bermain game.

IKEA memiliki waktu yang cukup lama dalam mengembangkan solusi perabot rumah tangga, namun game adalah area yang masih baru dan perlu dijelajahi oleh IKEA. Untuk menciptakan solusi perabot gaming yang  berkualitas, IKEA bekerjasama dengan real expert di dunia game, yaitu Republic of Gamers (ROG).

Baca juga, Kolaborasi dengan ROG, IKEA Hadirkan Lini Furniture Gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here