Kolaborasi dengan Maison Kitsuné, Samsung Luncurkan Edisi Khusus untuk Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2

0
106
Maison Kitsune Edition
Foto: Samsung

Samsung melakukan kolaborasi dengan Maison Kitsuné. Perusahaan tersebut menghadirkan edisi khusus untuk perangkat Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2 yang akan dijual secara terbatas pada 22 Oktober 2021 besok.

Kolaborasi eklsusif antara Samsung dengan Maison Kitsuné akan tersedia secara terbatas di negara terpilih, termasuk Indonesia. Nantinya, Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2 akan hadir dengan desain ikonis dari perusahaan fashion tersebut.

Maison Kitsune
Foto: Samsung

Maison Kitsuné sendiri merupakan brand fashion yang menampilkan desain yang terinspirasi dari mode Perancis dan Jepang. Oleh karena itu, Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition hadir dengan ikon Galaxy Fox yang autentik dan terinspirasi dari rubah yang telah menjadi signature logo dari Maison Kitsuné.

Paradiva bisa menemukan keberadaan Galaxy Fox yang melekat di berbagai detail perangkat, termasuk di strap Galaxy Watch4, case Galaxy Buds2, hingga pada boks dari masing-masing wearables.

“Kami sangat senang bisa menjadikan style kami yang unik dan ikonis sebagai desain terbaru dari wearable Samsung Galaxy. Terlebih, logo Maison Kitsune Fox pun ikut hadir dengan jati diri baru sebagai Galaxy Fox yang mengajak penggunanya untuk bersenang-senang mengekspresikan diri melalui fashion dan musik tanpa batas layaknya mengarungi galaksi yang tak terhingga luasnya,” ujar Gildas Loaëc, Co-Founder Maison Kitsuné.

Pada edisi ini, Galaxy Watch 4 Maison Kitsuné aakan dibekali dengan strap berwarna Moonrock Beige lengkap dengan detail logo rubah yang khas dan pola yang eye-catching. Paradiva juga bisa mendapatkan strap tambahan berwarna Stardust Gray bertuliskan Maison Kitsuné dengan font yang khas, memungkinkan pengguna untuk berganti gaya sesuai dengan pakaian yang akan dikenakan dan tampil makin fashionable.

Sementara, untuk Galaxy Buds 2, edisi Maison Kitsuné ini turut hadir dalam balutan warna Moonrock Beige yang ditemani dengan leather case berwarna Stardust Gray. Tak ketinggalan dengan logo signature Maison Kitsuné FOx yang telah mendapat sentuhan khusus dari Samsung. 

Keberadaan si rubah pun juga bisa dilihat di buds kanan (separuh badan dan kepala) dan buds kiri (separuh badan dan ekor) sebagai simbol dari pengalaman audio berkualitas maksimal dari Samsung Galaxy Buds. Segala keunggulan Galaxy Buds2, mulai dari dynamic two-way speakers, Active Noise Canceling, hingga rasa yang lebih pas dan nyaman di telinga, bisa dinikmati pengguna untuk pengalaman mendengarkan suara yang premium, jernih, dan immersive.

Untuk membawa kolaborasi ini lebih dari sekadar penciptaan desain produk dan memberikan pengalaman yang lebih luas dan lebih kaya bagi pengguna secara menyeluruh, playlist yang dikurasi langsung oleh label musik Kitsuné Musique juga dibuat khusus untuk kolaborasi ini. Lebih dari itu, pengguna juga dapat menggunakan Maison Kitsuné Theme eksklusif dengan menghubungkan smartphone Galaxy dengan NFC yang ada di Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dan leather case dari Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition. 

Maison Kitsune
Foto: Samsung

“Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition merupakan perpaduan yang unik dan menarik antara teknologi wearable terkini dari Samsung Galaxy dengan seni gaya hidup (Art de Vivre) kontemporer dari Maison Kitsuné,” kata Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing for Samsung Mobile. “Kami memadukan teknologi dengan fashion dan musik untuk memungkinkan konsumen dalam menikmati gaya hidup yang lebih baik dan seimbang dengan cara yang menyenangkan.”

Indonesia merupakan salah satu negara yang menghadirkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition dalam jumlah terbatas. “Baik Samsung maupun Maison Kitsuné merupakan brand yang memiliki tempat tersendiri di hati konsumen Indonesia, sehingga kami sangat senang bisa merilis Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition secara eksklusif di Tanah Air. Pada kreasi yang spesial ini, konsumen akan mendapatkan wearables yang tidak hanya mampu mendukung aktivitas keseharian mereka, namun juga memaksimalkan cara berekspresi yang autentik, membuatnya menjadi stand-out dan beda daripada yang lain,” ujar Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Maison Kitsune
Foto: Samsung

Pembelian Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition dibuka pada 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB dan hanya tersedia di www.samsung.com/id. Galaxy Watch4 Maison Kitsuné edition dibanderol dengan harga Rp5.699.000, dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada harga Rp3.499.000.  Dapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 450.000 yang hanya berlaku pada tanggal 22 Oktober 2021. 

Baca juga, Memanfaatkan Samsung Galaxy Z Fold 3 5G Ala Dinda Puspitasari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here