Youtube-an Makin Seru Pakai Vivo Y33s, Intip Spesifikasi dan Harganya

0
180
vivo Y33s
Foto: Vivo

Hari ini (22/10), Vivo Y33s secara resmi dijual di pasar Indonesia. Dibanderol seharga Rp. 3.999.000, kini Paradiva bisa langsung mendapatkannya di kanal online dan offline seluruh Indonesia.

Diklaim memberi pengalaman hiburan yang menyenangkan, Vivo Y33s hadir untuk generasi muda menjalani aktivitas mereka sehari-hari. Oleh karena itu, ponsel ini diluncurkan dengan harga yang terjangkau pula.

vivo Y33s
Foto: vivo

“Generasi muda yang energik membutuhkan teman terbaik agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dan juga dapat menikmati hiburan tetap menyenangkan. vivo Y33s hadir menjawab kebutuhan tersebut dengan spesifikasi terbaik namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo Y33s menyediakan keseruan yang lengkap melalui pengalaman imersif sehingga mendukung berbagai hiburan dan multitasking. Ponsel ini menyediakan 8GB+4GB Extended RAM, ruang penyimpanan internal sebesar 128GB ROM yang dapat diperluas hingga 1TB, serta baterai 5.000mAh dengan 18W FastCharge.

Tidak hanya itu, vivo Y33s memiliki Trendy Slim Design dengan 1080p Colorful Screen serta dukungan 50MP Night Camera yang sudah dilengkapi oleh Ultra Stable Video yang cocok untuk menemani aktivitas keseharian konsumen.

Pengalaman Imersif dengan Dukungan Fitur Terbaik

vivo Y33s hadir dengan membawa fitur flagship 8GB+4GB Extended RAM. Fitur ini dapat memperluas memori RAM dengan mengambil 4GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 12GB RAM tertinggi dikelasnya. Extended RAM pada vivo Y33s memberikan pengalaman multitasking yang maksimal dan tanpa batas seperti untuk virtual meeting, mobile gaming, online school atau mengedit foto dan video.

Selain itu, vivo Y33s memiliki kapasitas memori internal sebesar 128GB. Konsumen dapat menyimpan berbagai file dokumen, video, foto ataupun musik tanpa takut akan kehabisan memori internalnya. Lebih lagi, memori penyimpanan pada smartphone ini dapat diperbesar hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

vivo Y33s
Foto: Vivo

vivo Y33s disematkan kapasitas baterai jumbo 5000mAh yang kini didukung dengan kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge. Dengan kapasitas ini, pengguna tidak perlu khawatir ponsel mati di sela-sela aktivitas mereka, karena kapasitas baterai yang besar dan daya ponsel dapat terisi dengan cepat. Selain itu, vivo telah menyematkan vivo Energy Guardian (VEG) yang dapat memberikan manajemen efisiensi daya pada smartphone ini.

Dukungan pengalaman performa yang imersif juga dihadirkan pada dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Helio G80 Gaming, fitur Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode, Cooling System, Hyper Engine Game serta Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan mulus. Prosesor serta berbagai fitur di dalam dapur pacu ini didesain untuk pengalaman terbaik untuk kebutuhan hiburan tanpa batas dalam satu genggaman.

Dukungan 50MP Night Camera untuk Hasil Foto Sempurna Dalam Berbagai Kondisi

vivo Y33s hadir dengan teknologi kamera belakang beresolusi 50MP Night Camera. Memiliki konfigurasi 50MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera, kamera belakang pada smartphone ini dapat membantu konsumen menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail meskipun gambar diambil pada kondisi minim cahaya. Selain itu, didukung pula dengan fitur terkini seperti Ultra Stable Video untuk memberikan hasil video yang stabil dan mengurangi gambar buram, serta Eye Autofocus yang mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak subjek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus. Lebih lagi, pada kamera depan vivo Y33s dilengkapi dengan 16MP Super Night Selfie yang dapat memberikan hasil tajam dan natural di dalam keadaan minim cahaya.

Desain Slim yang Trendi dan Menawan

vivo Y33s menawarkan Trendy Slim Design dengan dua pilihan warna, yaitu Midday Dream yang memiliki perpaduan teknologi Dynamic Color dan AG Matte untuk menghasilkan spektrum warna indah dan tidak meninggalkan sidik jari, serta Mirror Black yang tampak seperti cermin dengan kesan elegan dan menawan, karena adanya Teknik Mirror Finishing yang melalui pemrosesan Double Layer Coating. vivo Y33s dibalut dalam sentuhan desain dengan ketebalan yang lebih ramping 8,0mm, membuat smartphone ini lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar di dalamnya.

vivo Y33s
Foto: Vivo

Selain desainnya yang tipis, vivo Y33s dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint yang memiliki sensor di sisi samping ponsel untuk memudahkan pengguna membuka kunci ponsel lebih nyaman. Pada desain layarnya, vivo Y33s dilengkapi layar 1080p Colorful Screen yang akan memberikan tampilan yang tajam serta penuh warna. Dengan ukuran besar 6,58 inci, vivo Y33s memberikan tampilan luas dan imersif untuk menonton video maupun bermain game

Harga dan Ketersediaan

Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y33s mulai hari ini (22/10) pada seluruh toko online dan offline di berbagai daerah di Indonesia. Setiap pembelian smartphone vivo Y33s konsumen akan mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan benefit kuota hingga 252GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp 60.000 per bulan.

Baca juga,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here