Huawei Segera Luncurkan Rangkaian Perangkat Terbaru Lewat APAC Autumn Product Launch

0
OPPO dan Huawei

Huawei segera luncurkan rangkaian perangkat terbaru lewat APAC Autumn Product Launch. Deretan perangkat tersebut adalah Huawei Nova 9, MateBook 14s dan Watch GT 3.

Huawei Consumer Business Group mengumumkan tanggal peluncuran produk APAC pada musim gugur ini. Diyakini bahwa pada peluncurannya kali ini, tidak hanya tiga produk luar biasa yang diperkenalkan, namun juga smart office serta kesehatan maupun kebugaran akan ditampilkan.

Huawei MateBook 14s akan hadir dengan desain bodi yang ramping dan bagian tepi yang tajam. Produk ini akna membawa layar 2.5K Huawei Full-View Display dengan rasio 3:2 yang ramah untuk produktivitas, serta mendukung refresh rate 90 Hz untuk menciptakan pengalaman visual yang menarik.

Huawei
Foto: Huawei

MateBook 14s sendiri menggunakan prosesor Intel® Core™ H-series generasi ke-11 baru pada voltase standar untuk kinerja yang lebih cepat dan mulus.

Tak hanya laptop, Huawei juga kaan merilis Nova 9 yang mendukung kemampuan kamera unggulan termasuk Ultra Vision 50MP dan XD Fusion Engine kelas flagship. Fitur ini hadir untuk mengikatkan kualitas gambar dan perekaman menjadi lebih dramatis.

Tentunya, perangkat ini juga akan menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi para kaum muda yang modis dan trendi. Huawei Nova 9 dilengkapi dengan 120 Hz original color curved display juga HUAWEI Super 66W.

Selain itu akan diluncurkan pula HUAWEI Watch GT 3 yang dapat berfungsi sebagai pelatih pribadi profesional untuk memandu Anda dengan lebih dari 100 mode olahraga. Tentunya, jam tangan pintar ini memiliki daya tahan baterai hingga dua minggu. Produk berkelas nan premium ini tentu sangat cocok untuk Anda.

Jadi mari kita nantikan produk terbaru beserta penawaran menarik lainnya dari Huawei! Untuk detail lebih lanjut tentang acara peluncuran musim gugur ini, Anda dapat mengunjungi Huawei Community. Nantikan live streaming pada 28 Oktober di berbagai platform seperti Huawei Official Website, Huawei Video, YouTube, Shopee, Lazada, JDID, Blibli

Baca juga: Pantau Detak Jantungmu dengan OPPO Watch


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan