OPPO Kembali Hadirkan Perangkat A53 ke Indonesia

0
Rekomendasi Hape OPPO Harga 1 jutaan
Foto: OPPO

OPPO A53 telah diluncurkan pada Agustus 2020 lalu. Perangkat ini kembali hadir di Indonesia setelah mendapat respon baik dari konsumen. Khususnya bagi mereka yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

OPPO A53 juga tercatat sebagai salah satu perangkat yang menyumbang market share OPPO terbesar di kuartal 4 tahun 2020. Data tersebut didapat dari laporan IDC.

“Setelah perangkat A53 habis dipasaran, masih banyak konsumen kami yang menanyakan perangkat ini. Kehadiran perangkat A53 rupanya sangat dicintai oleh konsumen Indonesia karena konfigurasinya yang pas untuk mendukung keseharian pengguna: layar 90hz, baterai 5000 mAh dilengkapi pengisian daya cepat 18Watt serta prosesor baru Qualcomm Snapdragon 460. Yang membedakan dengan produk sebelumnya, kini A53 dilengkapi konfigurasi 4GB RAM dan 128GB ROM serta pilihan warna baru fairy white,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kemunculan OPPO A53 sendiri menarik banyak perhatian pengguna di Indonesia. Perangkat ini menjadi kelas menengah dari lini seri A yang cukup bertenaga berkat kehadiran prosesor Qualcomm Snapdragon 460.

OPPO A53 kali ini dilengkapi dengan RAM sebesar 4G dan internal sebesar 128GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB. Layar 6.5″ berpadu dengan kamera bertipe punch hole pada bagian depan menghadirkan tampilan yang lebih luas ketika digunakan untuk menikmati berbagai konten multimedia. 

Ditambah dukungan layar dengan refresh rate tinggi 90hz pada OPPO A53 membuatnya makin nyaman untuk berselancar di media sosial atau memainkan berbagai mobile game terbaru.

OPPO A53 4/128 mulai tersedia di Indonesia mulai hari ini baik pada jaringan penjualan luring seperti pada toko yang menjual smartphone OPPO maupun jaringan OPPO Store yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia atau didapatkan secara daring baik melalui aplikasi OPPO Store ataupun OPPO Official Store pada jaringan penjualan e-dagang terkemuka di Indonesia seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli dan Akulaku.

OPPO A53 hanya tersedia dalam konfigurasi RAM 4GB dan Internal 128GB. Perangkat ini hadir dengan pilihan warna, electric black atau mint cream terlebih dahulu, sementara warna fairy white akan tersedia segera. OPPO A53 4/128 dijual dengan harga Rp. 2.699 juta.

Baca juga, Pantau Detak Jantungmu dengan OPPO Watch


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan