Resmi Meluncur di Indonesia, Samsung Galaxy M52 5G Siap Jadi Temanmu dalam Beraktivitas

0
Galaxy M52 5G
Foto: Samsung

Samsung Galaxy M52 5G resmi meluncur di Indonesia, hari ini (25/10). Hadir sebagai teman beraktivitasmu, perangkat ini dapat dibanderol seharga Rp. 5 jutaan.

Galaxy M52 5G hadir ke Indonesia didasari dari sebuah data yang dilaporkan oleh Kominfo terkait penggunaan smartphone untuk beraktivitas. Dimana penelitian itu menyatakan bahwa hampir setengah penduduk di Indonesia 43% pada tahun 2021 menggunakan smaprthone sehari-hari.

Hal ini menunjukkan bahwa smartphone sangat penting bagi mereka. Mulai dari menuntaskan pekerjaan, belajar, berlebanja, menikmati hiburan hingga menjalankan hobi dapat dilakukan melalui perangkat pintar tersebut.

Galaxy M52 5G hadir dengan desain tipis. Serta, dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, 25W fast charging, prosesor kencang snapdragon 778G, serta layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz dan dilengkapi juga dengan memori besar 8/128GB berteknologi RAM Plus.

“Meskipun kegiatan perkantoran, sekolah, dan berbagai acara secara bertahap sudah mulai dilakukan dengan tatap muka, tetapi kegiatan online sudah menjadi bagian dari norma baru dan terbilang efektif mengingat situasi saat ini. Dengan semakin besarnya kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas secara digital dalam setiap lini kehidupan, Galaxy M52 5G didesain secara khusus untuk mendukung produktivitas para #SobatMegangBanget dengan baterai besar 5.000 mAh, prosesor Snapdragon 778G, layar besar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED refresh rate 120Hz, internal storage 8/256 GB, triple camera 64MP serbaguna, dan desain minimalis yang nyaman dalam genggaman,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung sendiri memberi beberapa tips seputar memaksimalkan perangkat Galaxy M52 5G. Cocok bagi kamu yang suka melakukan berbagai aktivitas menggunakan smartphone.

Galaxy M52 5G Bisa Jadi teman belajarmu

Bagi kamu yang masih menjadi pelajar, rata-rata pasti melakukan sekitar 4-5 sesi kelas atau perkuliahan secaara online dalam sehari, Galaxy M52 5G bisa banget jadi pillihan untuk menemani aktivitasmu.

Selain menemanimu belajar, kamu dapat menggunakan Galaxy M52 5G untuk video conference. Sekaligus, mengerjakan tugas yang akan membuat aktivitasmu lancar tanpa gangguan.

Ini artinya, Galaxy M52 5G dibekali dengan baterai 5.000 mAh dan 25W Fast Charging yang dapat kamu gunakan seharian. Ditambah triple camera yang serbaguna main camera 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Macro 5MP, dan selfie camera 32MP). Dijamin dapat membuat tampilanmu super jernih di layar. 

Lebih lanjut, selesai sekolah atau kuliah, kamu yang punya hobi Main Bareng (Mabar) Online kayak PUBG Mobile, MLBB, atau Call of Duty bisa banget nih cobain kekuatan chipset anti-lagging Snapdragon 778G dan fitur RAM Plus-nya yang akan mempercepat laju data transfer dan memaksimalkan pengalaman bermain game. Dijamin puas banget deh!

Cocok Buat Kamu Si Wanita Karier

Samsung Galaxy M52 5G dapat mendukung aktivitasmu sebagai pekerja kantoran. Khususnya Paradiva yang menggunakan smartphone on daily basis!

Untuk menunjang kegiatan meeting online dan segenap produktivitas yang terkait pekerjaan lainnya, dengan Galaxy M52 5G kamu bisa download sepuasnya melalui Google Play Store beberapa pilihan aplikasi conference call, tiny scanner, Microsoft Office, hingga aplikasi VN Video Editor untuk pekerja kreatif. Kamu tidak perlu khawatir karena kapasitas memori internalnya yang besar 8/128GB dan bisa ditambahkan memori eksternal hingga 1TB. 

Setelah lelah bekerja seharian penuh, malamnya kamu bisa bersantai ria sambil video call bareng teman atau gebetan, nonton serial favorit seperti Hometown Cha-Cha-Cha, What If, dan Squid Game yang lagi hits banget! Berkat layar 6,7 inch FHD+ Super AMOLED refresh rate 120Hz dan baterai 5.000 mAh-nya, dijamin bakal betah berlama-lama sambil cari posisi yang nyaman sesuka hati kamu. 

Menunjang Kerjamu Sebagai Konten Kreator

Selama pandemi dari tahun 2020-2021, tren video pendek semakin viral, seperti konten TikTok Dance, A Day in My Life, parodi Lipsync, transition challenge, duet challenge, hingga konten “mbak-mbak SCBD” pun menjadi inspirasi para konten kreator selama #DiRumahAja. 

Dengan Galaxy M52 5G yang layarnya 6,7 inci FHD+ Super AMOLED dan refresh rate 120Hz, kamu bisa scrolling up and down cari inspirasi konten dengan bebas dan lancar. Setelah itu, ambil peralatan membuat konten seperti ring light, stand holder, dan properti pendukung lain biar bikin kontennya lebih maksimal. Jangan ragu untuk ngedit langsung di smartphone, jahit video yang kamu punya dengan lagu-lagu kekinian yang lagi hits, atau gunakan berbagai efek seperti AR Stickers dan My Filters yang tersedia di Galaxy M52 5G.

Harga dan Ketersediaan Galaxy M52 5G

Samsung Galaxy M52 5G hadir dengan pilihan warna Black, Light Blue dan White. Galaxy M52 5G diluncurkan dengan harga rekomendasi retail Rp5.399.000. Selama Flash Sale yang diselenggarakan tanggal 25-31 Oktober 2021 di samsung.com/id dan Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, ada penawaran yang megang banget berupa bonus cashback sebesar Rp400.000, sehingga dengan hanya Rp4.999.000, Galaxy M52 5G sudah dapat dimiliki para #SobatMegangBanget.

Baca juga, Review Samsung Galaxy M22: Baterai 5000mAh, RAM 128GB


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan