Realme GT Neo2 dan Narzo 50 Series Bakal Segera Meluncur

0
Realme GT Neo2
Foto: Selular.id

Realme akan segera meluncurkan perangkat GT Neo2 dan Narzo 50 Series pada 3 November 2021 mendatang. Perangkat tersebut akan diluncurkan pada sebuah acara bertema Neo Born Disruptor.

Realme GT Neo2 sendiri digadang sebagai The Most Disrupting 5G Flagship Killer. Sementara, untuk seri Realme Narzo 50 yang akan diluncurkan meliputi narzo 50i dan Band 2. Rangkaian perangkat ini juga siap meramaikan Harbolnas 11.11.

Sebagai awal baru untuk varian GT, realme mengumpulkan teknologi terhebat dalam dunia NEO dan dibenamkan ke dalam Realme GT Neo2. Menurut Director realme Indonesia, Palson Yi, realme meluncurkan produk tersebut untuk mmeberi produk inspirasional bagi masa depan yang didambakan semua orang. Melalui visi “kehidupan NEO dengan digitalisasi”.

“Kami ingin menginspirasi anak muda, khususnya realme Fans di era new normal ini dengan perangkat trendsetter. Dari nol menjadi satu, dari tidak ada menjadi segalanya, semuanya ada di NEO, realme GT Neo2,” ujar Palson.

Realme GT Neo2

Dengan mengusung tema Everything in Neo, perangkat ini akan hadir dengan inovasi terbaru lewat desain varian warna stylish. Yakni, NEO Green dan NEO Blue.

Kedua warna tersebut terinspirasi dari alam yang dirancang oleh studio desain smartphone pertama, yaitu realme Design Studio. Lewat varian warna NEO Green ini, realme menetapkan tren warna baru di industri smartphone.

Realme GT Neo2 akan membawa spesifikasi yang mumpuni sebagaimana dengan perangkat flagship. Oleh karena itu, perangkat ini disebut sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer.

Perangkat ini ditenagai dengan chipset teranyar saat ini, yakni Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm, performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainlees Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

Beranjak kebagian layar, realme GT Neo2 ini akan hadir dengan refresh rate tinggi 120Hz E4 Super AMOLED. Dibuat dari bahan material terbaik, layar ini akan menawarkan tingkat akurasi gambar yang tinggi, sehingga pengguna lebih nyaman.

Realme Narzo 50 Series

Selain smartphone flagship, realme juga akan menghadirkan penerus dari varian narzo yaitu realme narzo 50a dan realme narzo 50i The Mighty Performance Inside, juga perangkat AIoT yaitu realme Band 2. realme narzo 50 Series merupakan smartphone gaming kelas menengah terbaik yang menawarkan performa luar biasa. Sementara itu, realme Band 2 yang mengusung slogan Big on Fitness and More akan menjadi personal trainer di pergelangan tangan Anda.

Menyambut kehadiran narzo 50 series, realme akan kembali mengadakan Fight for narzo: #PowerUpTheGame Season 3 yang akan menentang para gamer untuk menunjukkan skill terbaik mereka.

Turnamen ini akan berlangsung pada 2 hingga 6 November 2021 dengan mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan dibuka melalui jalur registrasi (Open Qualifier) untuk tim dari semua kalangan dan para gamer muda. Para peserta akan bertarung di babak penyisihan untuk mendapatkan tiket menuju babak final yang akan mempertemukan 8 peserta MVP terpilih dengan legenda MLBB di Indonesia, Oura dan Marsha, serta dan mendapatkan realme AIoT.

Season 3 kali ini hadir dengan total hadiah senilai Rp 10 juta, smartphone realme narzo 50a dan realme narzo 50i, puluhan AIoT, eksklusif jersey dan kesempatan untuk menjadi narzo Gaming Ambassador, yang nantinya akan membentuk narzo Gaming Community (nGC) dan menjadi bagian dari keluarga realme Community Indonesia yang baru. 

Baca juga, Maksimalkan Keseharianmu dengan 6 Fitur Galaxy Z Flip 3 Ini


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan