Friday, 5 March 2021
[adrotate banner="3"]

Grab Financial Group Luncurkan Sobat Proteksi, Produk Asuransi Penyakit Kritis untuk Masyarakat Indonesia

Grab Fiancial Group (GFG), kemarin (2/3) mengumumkan peluncuran dari Sobat Proteksi. Yakni, sebuah produk asuransi penyakit kritis di Indonesia pertama yang bermitra dengan Mega...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    ASUS Zephyrus S GX701, Laptop Khusus Buat Gamers dan Content Creator

    Diva says – ASUS menghadirkan laptop gaming terbarunya yaitu ROG Zephyrus S GX701 yang memiliki ketebalan hanya 18,7mm, dan ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX dan CPU Intel Core i7. Laptop ini memiliki ukuran layar 17 inci dan bezel yang sangat tipis. Nyatanya, ROG Zephyrus S GX701 tidak hanya ditujukan kepada gamers tetapi juga menyasar pada content creator.

    Meski laptop gaming ROG Zephyrus S GX701 tampil dengan bodi yang ramping, namun fitur dan c di dalamnya tidak boleh diragukan. Laptop ini dilengkapi dengan teknologi real-time ray tracing untuk menghasilkan kualitas grafis yang sangat realistis. Selain itu, ROG Zephyrus S GX701 dapat digunakan secara multitasking berkat prosesor Intel Core i7-8750H CPU yang menggunakan konfigurasi 6 core dan 12 thread dengan Turbo clock hingga 4,1GHz yang berguna untuk menjalankan aplikasi berat. Tentunya laptop ini sangat cocok untuk gamers yang suka memainkan segala macam permainan. Cocok pula untuk mereka yang akan melakukan live streaming, recording, dan voice chat.

    ASUS ROG Zephyrus S GX701 menghadirkan teknologi Smart Amplification sebagi peningkat kualitas audio. Dengan adanya teknologi ini, suara yang dihasilkan akan lebih kencang dan tingkat distorsi rendah. Bagi pemain yang suka menggunakan headset, laptop ini juga menyediakan jack audio 3.5mm serta port USB Type A dan Type C.

    Untuk menambah pengalaman visual yang lebih baik. Laptop ini menghadirkan layar premium yang memiliki refresh rate 144Hz dengan response time 3ms grey-to-grey (GTG). Zephyrus S GX701 juga cocok untuk para content creator karna layar pada laptop ini mampu menghasilkan warna yang lebih tinggi. Selain itu, laptop yang satu ini juga berhasil mengantongi sertifikasi PANTONE Color Validation yang termasuk dalam standar content creator.

    Untuk laptop yang ringkas, kekhawatiran suhu panas pada perangkat mungkin bisa menjadi satu masalah. Namun, ASUS menghadirkan teknologi Active Aerodynamic System (AAS), dilengkapi dengan dua kipas dan empat heatsink khusus yang dapat memberikan rongga sirkulasi udara lebih luas sehingga laptop tidak terkena overheat. Untuk menambah suhu dingin, pengguna bisa mengatur kecepatan kipas secara manual sesuai dengan kondisi suhu laptop pada saat itu.

    ASUS menyediakan kamera terpisah yang dapat dipasang di atas layar laptop. Penambahan kamera dilakukan karena minimnya ruang pada bezel yang sangat tipis. Namun, webcam yang terpisah ini ternyata mampu merekam video beresolusi Full HD dengan framerate 60fps.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR