Siapkan Perangkat Rahasia, OPPO Gelar Sneak Peek Event

0
146
OPPO
Foto: doc. OPPO

Hari ini (28/10), OPPO menggelar acara yang bertajuk Desgin to Perform: An Exclusive Sneak Peek. Dalam acara tersebut mereka mengenalkan perangkat baru yang masih dirahasiakan.

Tahun ini, OPPO meluncurkan beragam perangkat terbaru dari berbagai level di Indonesia. Mulai dari OPPO A16, OPPO A16 4/64 dan OPPO A53 4/128.

Memasuki awal kuartal IV, OPPO kembali menyediakan perangkat terbaru untuk diluncurkan. Lewat acara Design to Perform: An Exclusive Sneak Peek, OPPO memberi gambar sekilas seputar wujud dan desain dari perangkat baru tersebut.

OPPO
Foto: doc. OPPO

“Di kuartal IV tahun 2021, kami menyiapkan satu perangkat yang menjadi unggulan OPPO Indonesia untuk bertarung di akhir tahun. Belum banyak yang bisa kami bicarakan mengenai perangkat ini, namun yang pasti beberapa fitur dasar dan penampilan luar perangkat ini sudah bisa dilihat pada event hari ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam acara tersebut, OPPO memberi beberapa bocoran terkait perangkat baru tersebut. Pada bagian awal, mereka memberi bocoran bahwa perangkat tersebut akan membawa sertifikasi IPX4. Artinya, perangkat ini dapat terlindungi dari cipratan air, bisa dikeringkan dengan tissue atau lap kering.

Lebih lanjut, perusahaan tersebut juga memberi bocoran mengenai layar yang AMOLED yang akan diusungnya. Perangkat tersebut akan membawa dimensi layar yang lebih besar. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut seputar seberapa besar ukuran layar yang akan dibawa perangkat tersebut.

Namun, ada yang perlu Paradiva ingat nih! Katanya perangkat ini akan membawa finishing bagian penampang belakang dengan tekstur anti sidik jari mirip dengan teknologi yang dibawa oleh Reno Glow. Tak hanya itu, perangkat baru ini juga akan menghadirkan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

OPPO
Foto: doc. OPPO

Deskripsi yang dijelaskan seputar baterai ini mengindikasikan bahwa perangkat tersebut nantinya bakal dilengkapi dengan sistem pengisian ulang cepat. OPPO menyatakan bahwa perangkat ini akan memiliki jargon “The New OPPO Processor”. Bikin penasaran nggak sih, Paradiva?

Perangkat yang dirahasiakan oleh OPPO ini diperkirakan bakal meluncur pada bulan November 2021 mendatang. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut terkait tipe, lini seri perangkat serta tanggal pasti peluncurannya.

Gimana nih, Paradiva? Siap nggak menyambut smartphone terbaru dari OPPO?

Baca juga: OPPO Kembali Hadirkan Perangkat A53 ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here