Luna Maya Bagikan Pengalaman Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Galaxy Z Flip 3

0
Samsung Galaxy Z Flip 3
Foto: Instagram/@lunamaya

Hadir dengan fitur-fitur inovatif yang dapat dilakukan untuk berbagai aktivitas, Samsung Galaxy Z Flip 3 juga dapat digunakan untuk membantu kita menyeimbangkan kesehatan fisik dan mental. Seperti yang dilakukan Luna Maya.

Aktris dan Model tersebut membagikan pengalamannya dalam menggunakan Galaxy Z Flip 3 untuk workout. Menurut Luna, Galaxy Z Flip 3 miliknya memberi pengalaman olahraga yang lebih menyenangkan.

For me personally, olahraga harus tetap fun supaya nggak gampang bosen dan bisa terus konsisten jalaninnya. Galaxy Z Flip3 ini bisa banget untuk elevate workout routine aku jadi lebih seru, yang pastinya bikin aku makin termotivasi untuk jaga kesehatan fisik dan mental dengan seimbang. Aku bisa puter playlist workout aku dengan lebih praktis tanpa ribet buka handphone, bikin group workout sama temen-temen lewat video conference, sampai bikin konten fit journey aku lebih mudah and fun, ini yang belom pernah aku dapetin di smartphone lainnya. Pengalamannya juga jadi lebih all in karena aku pairing dengan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2, to stay active and healthy becomes more easier,” ujar Luna.

Selain bercerita seputar pengalamannya menggunakan Galaxy Z Flip 3 untuk berolahraga, Luna Maya pun juga berbagi cara menjalani fit journey-nya selama ini. Dimana ia juga mampu menyeimbangkan kesehatan fisik dan mental dengan lebih maksimal.

Jaga Kesehatan Fisik dan Mental ala Luna Maya

Tingkatkan fokus untuk hasil yang maksimal

Bagi Luna, musik adalah elemen penting yang tak boleh ia lewatkan saat berolahraga. Menurutnya, musik dapat membantunya menjadi lebih fokus.

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa mendengar musik dapat meningkatkan mood dan semangat kita saat berolahraga. Tak hanya itu, musik juga dapat membantu mengurangi rasa lelah sehingga proses recovery menjadi lebih cepat.

Oleh karena itu, Luna memaksimalkan Galaxy Z Flip 3 yang mengusung Cover Screen dengan berbagai pilihan widget. Salah satunya adalah widget untuk aplikasi musik seperti Spotify.

Widget tersebut membantu Luna mengganti lagu dengan mudah hanya dengan sekali sentuh pada Cover Screen. Sehingga, tak mengganggunya saat berolahraga.

Fitur lainnya yang Luna sukai ialah pairing Galaxy Z Flip 3 dengan Galaxy Buds 2. Fitur tersebut tak hanya memberi kualitas audio yang immersive, namun juga dapat memaksimalakan pengalamannya mendengarkan lagu tanpa harus terganggu suara notifikasi.

Hal ini menjadi mungkin berkat fitur Separate Sound di bagian pengaturan Galaxy Z Flip3 , jadi pengguna tidak perlu khawatir akan terganggu suara notifikasi yang dapat mengganggu musik yang lagi sedang didengarkan saat berolahraga karena suara tersebut dapat diatur untuk tidak muncul ketika sedang menggunakan Galaxy Buds 2. Tak hanya itu, Paradiva juga bisa gunakan Active Noise Cancelling (ANC) pada Galaxy Buds 2 untuk meminimalisir gangguan suara eksternal.

Selain mendengarkan musik, Luna juga sadar bahwa menjaga kualitas tidur merupakan salah satu elemen penting untuk menjaga fokus ketika berolahraga di kemudian hari. Oleh karena itu, Luna rutin memeriksa pola tidurnya di Galaxy Z Flip 3 melalui aplikasi Samsung Health yang sudah terintegrasi dengan Galaxy Watch 4 yang mampu memonitor pola bernapas dan dengkuran hingga kadar oksigen saat tidur.

Tak hanya itu, dengan health monitoring pada Galaxy Watch 4, kamu juga bisa memantau kondisi tubuh mulai dari heart rate, blood pressure, hingga mengukur body composition, pertama dari perangkat wearables. Semuanya dapat tersinkronisasi secara real time langsung ke perangkat Galaxy Z Flip 3.

Bikin pengalaman olahraga menjadi lebih menyenangkan untuk tetap termotivasi

Bagi Luna Maya menjadikan sesi olahraga menyenangkan is a must. Salah satunya adalah berolahraga sambil dijadikan konten. “Bikin konten healthy lifestyle dari olahraga, kebiasaan sehat sampai relaxing my mind is so simple, all wrapped in a compact stylish look yang melengkapi gaya personal aku, just what I need to flip my way throughout the day. My favorite feature itu Flex Mode-nya, kalau lagi mau bikin konten working out sendirian nggak perlu ribet karena ada hands-free photo dan video dan bahkan nggak perlu megang handphone nya langsung. Kadang kalau udah ambil posisi, males kan bolak balik press record, sekarang i just need to wave my hands langsung deh recording,” ujar Luna.

Ditambah lagi, Cover Screen Galaxy Z Flip 3 sudah lebih besar dibanding pendahulunya yang membuat tampilan menjadi lebih nyaman. Bagi Luna Maya, Galaxy Z Flip 3 tidak hanya mendukung aktivitas sehari-hari secara fungsional tapi juga membuat pengalaman menjadi lebih seru.

Menyempatkan waktu untuk self-healing

Olahraga secara rutin adalah hal yang penting, namun tak kalah penting juga bagi kita untuk memberikan waktu bagi tubuh kita untuk recovery. Luna sendiri memberi perhatian khusus untuk melakukan self-healing dengan caranya sendiri untuk menyeimbangkan kesehatan fisiknya dan juga wellbeing secara utuh.

Dalam hal ini, Luna begitu memaksimalkan Galaxy Z Flip 3 untuk menikmati pengalaman yang lebih menyenangkan dalam melakukan berbagai kegiatan yang ia suka.

Luna diketahui sebagai seorang Army, atau fans BTS. Maka dari itu, ia suka menonton berbagai konten yang berhubungan dengan BTS, mulai dari video musik, konser, hingga vlog yang menggambarkan keseharian mereka. Supaya pengalaman fangirling-nya jadi lebih maksimal, Luna menggunakan Galaxy Z Flip 3 untuk menonton berbagai konten tersebut.

Galaxy Z Flip 3
Foto: Samsung

Dengan adanya fitur Flex Mode, dia bisa menonton secara hands-free sambil memegang aksesori BTS untuk keseruan yang total. Selain praktis, dengan display Dynamic AMOLED 2X dan teknologi Dolby Atmos yang disematkan dalam Galaxy Z Flip 3 pengalaman multimedia menjadi lebih sempurna.

Luna menyatakan bahwa Galaxy Z Flip 3 memberikan kenyamanan lebih untuk digunakan saat sedang berolahraga atau berkegiatan outdoor. Pasalnya, smartphone layar lipat tersebut telah dilengkapi dengan sertifikasi IPX8 yang membuatnya tahan terhadap paparan air.

Jadi, ketika tak sengaja menumpahkan air minum ke Galaxy Z Flip 3, atau ketika tiba-tiba hujan turun saat sedang olahraga outdoor, mereka tak perlu khawatir kalau perangkat tersebut akan rusak, bahkan mereka bisa langsung menggunakannya seperti tidak terjadi apa-apa.

Baca juga: Memanfaatkan Samsung Galaxy Z Fold 3 5G Ala Dinda Puspitasari


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan