Vivo Y33s Hadirkan Teknologi Kamera Terbaik dan Pengalaman Hiburan Menyenangkan

0
Vivo Y33s
Foto: Vivo

Vivo Y33s telah resmi dijual di pasar Indonesia sejak 22 Oktober lalu. Perangkat yang dibanderol seharga Rp. 3.999.000 ini membawa teknolgoi kamera terbaik dan pengalaman hiburan menyenangkan.

Hadir dengan resolosi kamera 50MP Night Camera, perangkat ini cocok banget dipakai bagi kamu si Instagramable. Soalnya, Vivo Y33s ini bisa digunakan juga untuk mobile photography.

Tak hanya dapat digunakan untuk menghasilkan foto-foto yang ciamik, Vivo Y33s juga bisa menunjang segala aktivitasmu. Mulai dari bekerja, belajar sampai menonton Netflix. Semuanya dapat kamu lakukan hanya dalam satu genggaman, menarik nggak sih, Paradiva?

“vivo Y33s dengan berbekal teknologi kamera yang mumpuni mampu menjadi teman penunjang kehidupan sehari-hari mampu menemani para penggunanya. Sehingga mereka dapat mengabadikan setiap kegiatannya setiap hari atau pun membantu pekerjaan dan kegiatan belajar,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Sebagai varian terbaru dari Y-Series, Vivo Y33s menghadirkan resolusi dan fitur kamera terkini. Berikut adalah fitur dan spesifikasi yang dibawa oleh ponsel tersebut.

Bawa Resolusi Kamera 50MP Night

Vivo Y33s dilengkapi dengan kamera beresolusi 50MP Night. Dengan teknologi kamera tersebut, perangkat ini dapat menghasilkan high definition photography. Sehingga dapat mendukung Paradiva untuk menghasilkan foto dan video yang jernih dalam kondisi apapun.

Vivo Y33s
Foto: Vivo

Ada juga 2MP Super Bokeh kamera yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan foto bokeh yang alami dan artistik. Serta 2MP Super Macro Camera untuk mengabadikan objek mini dengan fokus sedekat 4cm. Jadi, kamu nggak perlu lagi bawa kamera berat-berat untuk hunting foto.

Fitur Ultra Stable Video

Diklaim membawa teknologi kamera yang canggih, Vivo Y33s dilengkapi dengan fitur ultra stable video. Fitur tersebut telah didukung oleh teknologi EIS yang akan secara otomatis menghasilkan video stabil dan jernih. Sehingga, dapat memaksimalkan Paradiva untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Vivo Y33s
Foto: Vivo

Selain itu, kamera belakang vivo Y33s juga dilengkapi dengan Super Night Mode untuk menangkap hasil foto dan video pada kondisi malam ataupun minim cahaya tetap jernih dan tajam, serta fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci objek agar tetap fokus pada proses foto dan video dalam jarak jauh maupun dekat.

Super Night Selfie

Salah satu tren yang terus meningkat di antara para pengguna adalah mengabadikan momen dengan mengambil foto selfie kapan saja dan dimana saja.

Dengan berbekal kamera depan 16MP Super Night Selfie, vivo Y33s mendukung para pengguna semakin percaya diri dengan hasil selfie yang memukau dan lebih jernih di malam hari ataupun kondisi minim cahaya.

Dukungan Fitur dan Aplikasi Editing

Kamera vivo Y33s hadir pula dengan beberapa fitur pendukung, seperti Stylish Night Filter, Multi-Style Portraits, Pose Master dan AI Instant Photo & Vlogging Editing. Kesemua ini vivo Y33s hadirkan untuk mempermudah konsumen mengabadikan kegiatan mereka sehari-hari lebih menyenangkan.

“Kami memahami pentingnya kamera pada smartphone dalam menunjang aktivitas harian para penggunanya. Oleh karena itu, vivo Y33s hadir melengkapi gaya hidup para penggunanya melalui teknologi kamera terbaik dikelasnya untuk menghasilkan foto dan video berkualitas dengan hasil yang jernih dan tajam setiap saat. Kedepannya kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik melalui teknologi terdepan terutama pada Y-Series,” tutup Edy.

Selain resolusi kamera terbaik dikelasnya sebesar 50MP Night Camera, vivo Y33s juga hadir dengan spesifikasi unggulan untuk kegiatan multitasking dan hiburan konsumen dalam satu genggaman, seperti 8GB+4GB Extended RAM, Trendy Slim Design, baterai 5000mAh + 18W FastCharge serta 1080p Colorful Screen. Kesemua spesifikasi terbaik ini ditawarkan vivo Y33s dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 3.399.000.

Baca juga: Youtube-an Makin Seru Pakai Vivo Y33s, Intip Spesifikasi dan Harganya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan