Realme Resmi Luncurkan Rangkaian Perangkat Baru 3 November Mendatang

0
92
Realme GT Neo2
Foto: Selular.id

Realme telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan rangkaian perangkat baru pada 3 November 2021 mendatang melalui peluncuran Neo Born Disruptor. Perangkat yang akan diluncurkan ialah realme narzo 50A, narzo 50i dan realme Band 2.

Rangkaian perangkat ini akan hadir unutk memenuhi gaya hidup anak muda dengan teknologi yang diperkenalkan realme. realme narzo 50A dan realme narzo 50i sendiri dirancang untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone yang tangguh dengan harga kompetitif, sementara realme Band 2 merupakan perangkat AIoT yang mengedepankan fitur yang telah ditingkatkan guna mendukung gaya hidup pengguna.

“Peluncuran smartphone serta smart AIoT realme merupakan wujud komitmen dari realme dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan menanamkan Trendsetting Technology realme. Kami menyiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta realme Band 2 untuk gamers muda Indonesia dan mereka yang ingin memiliki lebih dari sekedar alat pemantau kesehatan dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,”” kata Palson Yi, selaku Marketing Director realme Indonesia.

Peluncuran Neo Born Disruptor merupakan bagian dari perayaan realme menuju festival belanja online 11.11. Tahun ini, realme Salebration 11.11 akan dimulai dari 1 November 2021 hingga puncaknya pada 11 November 2021, di semua mitra e-commerce dan situs resmi realme, realme.com/id.

Realme menawarkan berbagai produk trendsetting-nya dengan harga agresif mulai dari Rp 11 ribu dan menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, akulaku, dan situs resmi realme, realme.com/id.

“Kami senang bisa menggelar realme 11.11 Salebration, festival belanja online yang paling dinanti di bulan November. Anak muda di Indonesia bisa menikmati penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11 ribu untuk produk trendsetting kami baik varian smartphone maupun AIoT dan masih banyak bonus lainnya menanti,” ujar Palson Yi. – Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: Realme GT Neo2 dan Narzo 50 Series Bakal Segera Meluncur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here