Vivo TWS 2 Series Cocok Temani Kamu Netflix-an

0
114
Vivo TWS 2 Series
Foto: Vivo

Selain meluncurkan flagship smartphone vivo X70 Pro pada Oktober lalu, Vivo juga meluncurkan TWS 2 Series. Dimana perangkat tersebut terdiri dari Vivo TWS 2 ANC dan Vivo TWS 2e.

Diklaim membawa pengalaman audio imersif dan bebas gangguan, Vivo TWS 2 Series ini cocok banget jadi teman Netflix-an Paradiva. Pasalnya, kedua perangkat ini telah dilengkapi dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih.

Generasi TWS terbaru dari Vivo ini membawa fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation, High Sound Quality dan Low Latency. Sehingga, Vivo TWS 2 Series dapat dijadikan pasangan yang tepat untuk Vivo X70 Pro.

Vivo TWS 2 Series
Foto: Vivo

“TWS 2 Series hadir melengkapi pengalaman professional flagship smartphone photography vivo X70 Pro, TWS ini hadir dengan desain yang ergonomis dan fitur-fitur yang dirancang demi pengalaman audio optimal,” ujar Tandika Fangliana, Product Manager vivo Indonesia.

Untuk mendapatkannya, Vivo TWS 2 ANC dibanderol seharga Rp. 1.099.000. Sementara, untuk Vivo TWS 2e dibanderol lebih murah seharga Rp. 799.000.

Bawa Pengalaman Suara Studio dan Noise Cancellation

Vivo TWS 2 ANC dilengkapi dengan fitur Smart & Dynamic Noise Cancellation. Dimana fitur ini mampu menghalau kebisingan sekitar sehingga Paraadiva bisa fokus mendengarkan suara yang dikeluarkan oleh perangkat tersebut.

Sementara, untuk menghasilkan suara studio, perangkat ini dilengkapi dengan fitur Immersive Deep-HD Audio.

Dengan menggunakan HD audio codec dan bandwith tinggi yang secara bersamaan meningkatkan bit rate dan bandwidth transmisi, TWS dapat mengirimkan lebih banyak detail untuk menghasilkan audio jernih bahkan di lingkungan yang kompleks. Tidak jauh berbeda, sedangkan vivo TWS 2e hadir dengan kualitas suara powerful melalui teknologi 12.2mm Super Strong Bass.

Daya Tahan Baterai Lama

Vivo TWS 2 ANC hadir dengan daya tahan baterai yang lama. Yakni, 29-hour Ultra Long Battery Life. Sementara, TWS 2e hadir dengan fitur 30-hour Ultra Long Battery Life.

Keduanya hadir dengan daya baterai yang tahan lama agar pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan audio yang lebih lama.

TWS 2 Series ini juga dilengkapi dengan chip yang dibenamkan dalam perangkat untuk membawa performa tinggi dan baterai kapasitas besar yang dilengkapi dengan power management yang luar biasa. Sehingga, pengguna mampu mengontrol penggunaan sesuai kebutuhan.

Tingkat Latency yang Rendah

Bagi Paradiva yang juga seorang gamers, TWS 2 ANC cocok banget buat kamu. Soalnya, perangkat ini memiliki fitur 88ms Low Gaming Latency. Dimana fitur tersebut dapat meminimalisir delay sehingga kamu dapat menikmati ritme permainan game kegemaranmu.

Tak hanya itu, ada fitur Dual Couples Antennas yang dikombinasikan dengan berbagai teknologi wireless inovatif dapat meningkatkan stabilitas koneksi sebesar 20%. Sistem yang sepenuhnya dioptimalkan dari smartphone ke earphone, latensi audio serendah 88ms mampu mendukung pengalaman bermain game tanpa jeda.

Tampilan kompak dan ringan, secara khusus sesuai kontur telinga menjadikannya nyaman digunakan sehingga pengguna tidak menyadari saat menggunakannya.

Dengan lekukan G3 mulus dan ramping, serta berat 4,7 gram untuk memberikan kenyamanan saat mendengarkan audio saat beraktivitas. Selain itu, dengan adanya fitur Multipoint Connections, pengguna dapat menghubungkan TWS 2 Series ke dua perangkat secara bersamaan, dan menikmati audio berkualitas secara bergantian.

“vivo TWS 2 Series sebagai pilihan tepat dalam menjadi teman bagi para pengguna dalam beraktivitas seharian tanpa mengabaikan kualitas audio yang prima. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi meningkatkan teknologi IoT demi kenyamanan dalam beraktivitas,” tutup Tandika Fangliana.

Baca juga: Vivo Y33s Hadirkan Teknologi Kamera Terbaik dan Pengalaman Hiburan Menyenangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here