Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

Perangi Eksploitasi Anak, Facebook Ujicoba Alat Baru di Platform

Facebook dikabarkan sedang menguji lebih banyak alat untuk membantu jejaring sosial dalam mencegah pengguna berbagi konten eksploitasi anak. Salah satunya adalah pesan pop-up yang...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Huawei Y7 Pro 2019, untuk Gen Y penantang Realme 2

    Diva says – Huawei Y7 Pro 2019, produk baru yang diperkenalkan Huawei Device Indonesia di awal tahun 2019 ini. Y7 Pro 2019 mempunyai kelebihan yang menarik dari seri sebelumnya, yuk kita lihat apa saja spesifikasinya!

    Huawei Y7 Pro 2019, mempunyai layar lebih lebar dari seri sebelumnya. Dengan layar 6,26 inci dan teknologi Dewdrop membuat layar lebih lebar dan terlihat lebih menawan.Desain handphone ini, dari sisi bawah, samping, dan depan mempunyai symmetrical design. Desain yang simetris ini membantu pengguna sesuai dengan kebutuhannya.

    Bagian belakang Y7 Pro 2019 mempunyai desain high class ceramic feeling. Warna yang tersedia di Indonesia saat ini ada warna aurora blue dan midnight black. Warna ini dipilih mengikuti selera kebanyakan generasi muda, yang merupakan target konsumen handphone canggih ini.

    Untuk kualitas kamera, Huawei Y7 Pro dilengkapi kamera berteknologi artificial intellegence (AI) dan aperture (bukaan lensa) kamera yang besar, dimulai dari f/1.8 hingga f/16.

    Fitur pada kamera yaitu low light camera yang bisa menangkap gambar dalam keadaan gelap. Dan smart backlight photo yang dapat menangkap gambar dengan cahaya yang pas sekalipun objek membelakangi cahaya.

    Kamera belakang merupakan dual camera:  13MP dan 2MP, untuk kamera depan beresolusi 8MP.  Huawei Y7 Pro 2019 memberikan fitur easy hands free shooting, untuk memudahkan Anda ber-swafoto bersama orang-orang terdekat.  Kamera mampu mengenali 22 objek berbeda yang terdiri dari langit, manusia, binatang, sampai pantai.

    Face unlock 2.0 yang ada pada Huawei  Y7 Pro 2019 membantu fungsi penguncian layar dengan kamera depan yang menggunakan teknologi AI. Perangkat pun dapat mengotentikasi identitas pengguna dan membuka kunci perangkat dengan cepat, dalam cahaya terang maupun gelap.

    Kapasitas baterainya 4000mAh yang menjanjikan penggunaan lebih dari sehari untuk sekali recharge. Pengisian baterai pun 2,5 jam lebih cepat setengah jam dari versi sebelumnya. Penggunaan baterai bisa dihemat dengan memakai sistem operasi EMUI 9.0 berbasis Android P dan memiliki sistem manajemen baterai yang pintar. Jadi, Anda tidak perlu takut boros baterai jika menggunakan Huawei  Y7 Pro ini!

    Kinerja Huawei Y7 Pro ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Chipset berteknologi 14nm ini mengandung delapan core ARM Cortex-A53 yang sangat efisien dengan kecepatan sampai 1.8GHz, untuk menyajikan performa multi-core yang luar biasa tapi dengan penggunaan baterai yang efisien.

    Dengan pemroses grafis Andreno 506 GPU yang didukung oleh Vulkan, menghasilkan performa grafis yang mulus dalam bermain game. Keasyikan bermain game takkan terganggu panggilan telepon berkat fitur Do Not Disturb Mode.

    Fitur Do Not Disturb Mode membantu Anda untuk memberitahu kepada penelpon bahwa Anda tidak bisa menerima panggilan melalu SMS. Dengan mode ini juga, semua notifikasi (kecuali yang penting macam daya baterai yang tersisa, alarm, dan sebagainya) dibikin senyap.

    Jika Anda tipe yang suka mengabadikan momen dengan kamera, Huawei Y7 Pro 2019 mempunyai RAM 3GB dan ROM 32GB yang bisa ditambah lagi dengan slot kartu MicroSD 512GB. Jadi tidak perlu takut Anda kehabisan tempat menyimpan aplikasi dan file.

    Rencananya Huawei Device Indonesia akan melakukan Pre-Order Y7 Pro 2019 pada 17 Januari ini. Dan dapat dibeli langsung pada 25 Januari 2019.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR