Rayakan Ulang Tahun ke-75, JBL Hadirkan 6 Perangkat TWS Baru

0
192
TWS JBL
Foto: JBL

Merayakan ulang tahunnya yang ke-75, JBL meluncurkan enam TWS terbaru hari ini, Rabu (3/11). Peluncuran tersebut merupakan bagian dari kampanyennya yang bertajuk ‘Our Heritage. Your Sound’. 

Bertajuk ‘Our Heritage. Your Sound’, kampanye ini mengajak pengguna di Indonesia untuk menyelami aspirasi kehidupan, mengambil alih laju pemikiran, hidup di saat ini dan menikmatinya tanpa kebisingan yang mengganggu.

“Desain inovatif dan warisan audio JBL merupakan satu-satunya di dunia, tanpa tandingan. Ciri khas ini telah menjadi pendorong utama budaya musikal pop dan terus bertahan seiring berjalannya waktu. Warisan termasyhur ini sebagian besar berkat komitmen mutlak JBL terhadap kualitas dan inovasi yang mengedepankan kepuasan konsumen,” kata Grace Koh, VP & General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific, HARMAN pada webinar yang dilakukan hari ini.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-75, JBL meluncurkan enam perangkat TWS terbaru yang dirancang untuk Paradiva dari berbagai bidang. Pasalnya, perangkat ini dapat kamu gunakan untuk melakukan aktivitas produktif, menikmati konten hiburan hingga berolahraga.

Enam perangkat TWS JBL yang diluncurkan di antaranya adalah JBL Tour Pro+, JBL Live Pro+, JBL Reflect Mini NC, JBL Wave 200 dan lainnya. Simak ulasannya, ya!

JBL Tour Pro+ TWS

Hadir khusus pebisinis profesional, JBL Tour Pro+ TWS bisa menjadi solusi ideal heaadphone nirkabel sejati. Membawa headphone in-ear yang fungsional namun ramping ini dirancang dengan mempertimbangkan kinerja tangguh.

Foto: JBL

JBL Tour Pro+ TWS membawa fitur Adaptive Noise Cancellation, dimana mampu memblokir kebisingan yang berlebihan saat mendengarkan playlist favorit mereka atau menerima panggilan kerja tanpa gangguan.

Fitur ini memungkinkan Paradiva untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitar dengan menyesuaikan tingkat kebisingan latar belakang yang sesuai. Dipasangkan dengan JBL Pro Sound, Adaptive Ambient Aware, dan teknologi TalkThru, headphone in-ear nirkabel sejati ini adalah pendamping sempurna saat bepergian yang mendukung pengguna dengan percaya diri dan gaya.

JBL TOUR PRO+ TWS menggunakan teknologi canggih dan fitur cerdas seperti voice assistant Google bawaan yang memungkinkan akses handsfree, dan fungsi Fast Pair serta fitur Dual Connect and Sync yang membuat panggilan konferensi saat bepergian menjadi sangat mudah. Perangkat ini juga memiliki kemampuan daya lebih dari 30 jam, Qi-wireless charging, dan teknologi 3-mic beamforming array untuk kejernihan suara.

JBL Live Pro+ TWS

JBL Live Pro+ TWS – earbud trendi dan modis yang menghadirkan pengalaman True Wireless yang nyata dengan JBL Signature Sound yang sempurna di sepanjang hari, setiap hari.

Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient, earbud ini memungkinkan pengguna untuk tenggelam dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

Lebih lanjut, perangkat ini dijamin dapat memudahkan kamu beralih antara lagu favorit ke panggilan grup hanya dengan satu ketukan pada earbud. Dilengkapi dengan mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin membuat hasil suara dari perangkat ini tetap nyaman.

JBL Live Pro+ TWS hadir dengan daya hingga 28 jam dari Qi-wireless charging yang kompetibel dan pengisian daya cepat. Perangkat ini juga siap untuk menghidupkan hari siapapun dengan lebih banyak musik dan lebih sedikit noise.

Foto: JBL

Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang meningkatkan gaya pribadi masyarakat Indonesia. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 3449.000.

JBL Reflect Mini NC

Diciptakan untuk para penggemar olahraga termasuk yoga, lari atau barre, JBL Reflect Mini NC model headphone in-ear adalah aksesoris tepat untuk mereka yang aktif. Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan aman.

Foto: JBL

Earbud ini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar, membuat headphone ini menjadi semakin sempurna, stabil, dan nyaman saat beraktivitas seagresif apapun.

Dirancang untuk terus bergerak, headphone JBL Reflect Mini NC yang tahan air dan keringat ini memiliki daya 21 jam sehingga konsumen dapat terus mendorong diri untuk exercise dan berolahraga lebih semangat tanpa perlu berhenti untuk mengisi ulang baterai. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 2.999.000.

JBL Wave 200TWS

JBL Wave 200TWS yang mampu bersanding menjadi mitra musik sempurna untuk masyarakat untuk bersantai. Didukung oleh JBL Deep Bass Sound, headphone ini menawarkan pengalaman audio yang menakjubkan dan pasti akan mengesankan semua pecinta musik.

Foto: JBL

Rancangan earbud berbentuk ergonomis tersebut bekerja secara independen sehingga pengguna dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkan voice assistant dengan satu sentuhan. Dilengkapi dengan daya 20 jam, JBL Wave 200TWS yang ramah di kantong ini siap memainkan lagu favorit hingga podcast ternama sepanjang hari.

JBL Endurance Peak 2

JBL Endurance Peak 2 merupakan salah satu kreasi terbaik di kelasnya. Memberikan proteksi dalam kelincahan berkarya bagi pengguna.

Earbuds ini menyematkan jajaran kualitas sehingga menjadikan earbuds ini tetap kuat dan memberikan proteksi bahkan ketika berenang, cocok bagi konsumen kompetitif yang gemar olahraga air untuk menjaga kebugaran.

Keunggulan lainnya dari JBL Endurance Peak 2 adalah tidak mengabaikan panggilan mendesak. Oleh karena itu, dengan produk ini, pengguna tidak hanya mendengarkan musik, tetapi dapat menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, bahkan hingga mengontrol Voice Assistant dari manapun pengguna berada.

Untuk penggemar olah raga di alam bebas, JBL Endurance Peak II siap menemani dengan daya 30 jam dan tahan segala cuaca karena telah memiliki desain tahan air dengan sertifikasi IPX7. Bentuknya yang ergonomis dan fitur Pure Bass Sound, akan membuat pendengar larut dalam musik di saat melakukan setiap aktivitas.

Untuk pribadi dinamis, fitur dual connect akan memberikan kenyamanan lebih karena kedua earbud dapat menerima panggilan telepon, selain itu Voice Assistant dan mikrofon yang jernih akan membuat setiap percakapan terdengar lebih jelas tanpa gangguan.

JBL Endurance Pake 2 tersedia dalam berbagai pilihan warna biru, hitam, merah, dan putih. Paradiva bisa mendapatkannya seharga Rp. 2.699.000. 

JBL Tune 115TWS / JBL Tune 225TWS

Produk True Wireless dengan nama JBL Tune hadir dengan 2 seri, seri pertama adalah JBL Tune 115TWS. Lengkap dengan daya baterai selama 21 jam, USB-C charging case, kemudian dilengkapi dengan teknologi Voice Assistant, serta koneksi Dual Connect L/R untuk kenyamanan menggunakan earbud baik di kedua telinga atau salah satu saja.

Earbud cerdas ini memberikan effort luar biasa di kala pengguna tengah menikmati aktivitas sehari-hari dengan setia menemani hari dengan dentuman musik kegemaran pengguna. JBL Tune 115TWS tersedia dalam berbagai pilihan warna hitam, merah, mint, dan putih.

Produk JBL seri Tune 225TWS adalah bagian dari lini Tune yang menjadi favorit pengguna di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Dengan daya 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, menjadikan earbuds ini sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis.

Tune 225TWS hadir semakin eksklusif dengan produk limited edition berwarna hitam atau orange. Satu hal yang pasti, apapun pilihan warnanya, fungsi earbuds tetap mengagumkan pengguna. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.299.000 untuk Tune 115TWS dan Rp. 2.699.000 untuk 225TWS. 

Baca juga: Vivo TWS 2 Series Cocok Temani Kamu Netflix-an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here