Penggemar Warna Neon Mesti Punya Realme GT Neo2

0
128
Realme GT Neo2
Foto: Realme

Kemarin (4/11), Realme menggelar acara bertajuk Neo Born Disruptor. Salah satu perangkat yang diluncurkannya ialah perangkat GT Neo2 yang hadir dalam warna hijau dan biru neon.

Hadir dengan slogan Everything in NEO, realme GT Neo2 menjadi ponsel pertama yang menciptakan tren warna baru di industri ini. Warna NEO Green alias hijau neon yang digunakan meruapkan lambang dari jiwa-jiwa Gen Z.

Realme GT Neo2 dirancang oleh Design Studio yang didirikan pada tahun 2019. Saat ini, dikelola bersama oleh dua desainer terkenal di industri, yakni Paco dan Sire.

Realme GT Neo2
Foto: Realme

Kini, realme Design Studio telah mengumpulkan lebih dari 40 desainer bertalenta dan mencipakan lebih dari 100 karya menakjubkan. Warna yang pertama dibuatnya ialah warna NEO Green pada realme GT Neo2 ini.

Tak hanya menghadirkan warna NEO Green, realme juga turut menggunakan warna NEO Blue alias biru neon untuk perangkat GT Neo2 ini.

Pada perangkatnya yang berwarna NEO Blue, menampilkan 8 gradasi warna dari setiap sisinya. Sementara, bobotnya pun kurang dari 200gr dan tebalnya hanya 8.6mm. Nggak bakal bikin sling bag-mu beratkan, Paradiva?

Realme GT Neo2
Foto: Realme

Realme GT Neo2 hadir dengan layar AMOLED E4 dengan refresh rate 120Hz. Serta, touch sampling rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahaan mencapai 1300nits.

Nggak sampai di situ, realme GT Neo2 juga cocok jadi temen gaming kamu. Pasalnya perangkat ini dilengkapi dengan Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan.

Prosesor Snapdragon 870 5G yang dibangun dengan proses 7nm hemat daya pun membawa kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi. Nggak perlu khawatir nge-lag deh pas mabar bareng teman-temanmu. 

Beralih ke bagian kamera, realme GT Neo2 menghadirkan 64MP Triple Camera yang didukung dengan lensa ultra-wide 119° dan lensa makro yang mampu mengabadikan setiap momen indah.

Untuk menginspirasi kamu dalam mengabadikan momen sehari-hari, realme GT Neo2 menghadirkan Mode Street Photography dengan fitur-fitur seperti DIS Snapshot, Fokus Instan, dan Fast Zoom untuk menghadirkan pengalaman street fotografi seluler yang mudah. Sebagai pelengkap, realme menyematkan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers pada realme GT Neo2.

realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual. Lebih lanjut,  realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu 256GB. Paradiva bisa menyimpan episode drakor favorit yang sedang ditunggu-tunggu. 

Ada juga dukungan 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5,000mAh namun tetap aman untuk digunakan. Kamu nggak perlu lagi deh khawatir kehabisan baterai saat nggak bawa powerbank. 

Realme GT Neo2 dengan warna Neo Green dan Neo Blue dibanderol seharga Rp. 6.499.000. Paradiva sudah bisa mendapatkan secaraa pre-order mulai hari ini (4/11) hingga 12 November mendatang di toko daring realme yang terdapat di Shopee, akulaku dan situs resmi realme.

Baca juga: Realme Resmi Luncurkan Rangkaian Perangkat Baru 3 November Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here