Gadget

A95, Perangkat Rahasia OPPO Segera Meluncur

post-img

Source : gadgetDiva

Akhir bulan lalu, OPPO sempat mengumumkan perangkat rahasia dalam acaara Sneak Peek Event. Nama perangkat rahasia tersebut adalah OPPO A95.

Kabar OPPO A95 tersebut dikonfirmasi langsung oleh OPPO pada Kamis kemarin (4/11). Mereka menyatakan bahwa perangkat kelas menengah tersebut akan menawarkan performa yang dapat diandalkan oleh penggunanya.

OPPO A95Foto: OPPO

“Akhirnya kami dapat mengkonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95. Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun. OPPO A95 akan menawarkan performa tinggi pada perangkat kelas menengah, terutama dari kehadiran beberapa fitur seperti layar AMOLED, sertifikasi IPX4, Teknologi Ekpansi RAM, Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33Watt dan teknologi OPPO Glow Design,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A95 sendiri nantinya akan membawa beberapa fitur terkini. Seperti, layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat dari cipratan air normal.

OPPO A95Foto: OPPO

Sementara, kapasitas baterai yang dihadirkan sebesar 5000 mAh. Dimana dapat kmau gunakan seharian.

Menariknya lagi, OPPO A95 akan dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33Watt. Menjadi salah satu perangkat dengan pengisian daya tercepat pada lini seri A OPPO, setelah A74 4G.

Performa tinggi pada perangkat ini dihadirkan melalui keberadaan RAM sebesar 8GB, tentunya, seperti pada beberapa perangkat OPPO terbaru pengguna bisa mendapatkan tambahan RAM dengan teknologi RAM Expansion. Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5GB.

OPPO A95Foto: OPPO

Dengan opsi perluasan RAM terbesar, pengguna OPPO A95 bisa mendapatkan RAM dengan total 13GB layaknya perangkat flagship. OPPO A95 juga akan membawa teknologi baru, OPPO Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari. 

OPPO A95 telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor setrifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1%. Perangkat ini pun telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021.

Belum jelas tanggal peluncurannya, namun rencananya OPPO akan meluncurkannya di pertengahan November mendatang. Harap bersabar ya, Paradiva!

Baca juga: Siapkan Perangkat Rahasia, OPPO Gelar Sneak Peek Event


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;