Xiaomi 11 T Series Siap Bantu Asah Kreativitasmu

0
114
Xiaomi 11T Series
Foto: XIaomi

Dua perangkat baru Xiaomi 11T Series resmi meluncur di Indonesia, Kamis (4/11) kemarin. Kedua ponsel IoT tersebut adalah Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro.

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro diluncurkan pada acara “Work Your Magic”. Dalam acara tersebut, Xiaomi mengenalkan berbagai kecanggihan yang dihadirkan dalam kedua perangkat terbarunya tersebut.

Xiaomi 11T Series
Foto: Xiaomi

Berkat kehadiran triple camera, chipset kelas flagship dan layar dengan refresh rate 120Hz, Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro tersebut dapat mendukung gaya hidup kamu. Baik dalam mengasah kreativitas hingga menikmati konten hiburan.

“Xiaomi 11T series memiliki desain mutakhir untuk meningkatkan gaya hidup profesional serta mereka yang suka bergaya unik. Keduanya menghadirkan pengalaman flagship secara menyeluruh melalui kamera andal, pengisian daya cepat, layar luar biasa, dan performa luar biasa. Xiaomi 11T series akan menjadi pilihan terbaik bagi Xiaomi Fans untuk menutup tahun 2021,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Kamera 108MP pro-grade triple camera system dukung konten TikTok-mu

Xiaomi 11T Series hadir dengan kamera 108MP pro-grade triple camera. Kamera tersebut dapat menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi dan dukungan AI yang dapat membantu kreativitasmu.

Selain dapat digunakan untuk konten media sosial, kamera yang terdapat dalam Xiaomi 11T Series juga mendukung perekaman profesional. Dalam artian, kamu dapat menggunakannya untuk karya cinegmagic.

Xiaomi 11T Series
Foto: Xiaomi

Xiaomi membawa teknologi terbaru untuk kameranya dari 9-in-1 pixel binning. Dimana kamaera mampu mengambil gambar tajam tanpa noise berlebih.

Tak hanya itu, ada juga fitur Dual Native ISO yang mampi memilih pengaturan ISO kamera paling ideal sesuai kondisi pengambilan gambar. Layaknya kamera profesional.

Paradiva juga dapat membuat video profesional dengan fitur One-click AI Cinema. Fitur tersebut memudahkan pengambilan video dengan adanya efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse dan Slow Shutter.

Didukung dengan fitur Audio Zoom yang terdapat dalam perangkat. Fitur tersebut dapat membantu pengguna untuk merekam suara yang detail tanpa harus berada terlalu dekat dengan subjek, sekaligus dapat mengurangi kebisingan di sekitar.

Mengambil gambar di malam hari tidak lagi jadi kendala berkat Night Mode 2.0 yang mampu dijalankan dari kamera utama, kamera ultra-wide serta kamera depan. Gelapnya malam kini bukan lagi alasan untuk mengabadikan pemandangan yang indah maupun momen berkesan.

Jika Paradiva memilih Xiaomi 11T Pro, ponsel tersebut bisa membantu kamu menikmati dukungan HDR10+ untuk merekam video dengan detail yang lebih baik. Serta, mengakses resolusi hingga 8K untuk kualitas gambar lebih baik.

Hadirkan pengalaman sempurna saat menikmati hiburan

Xiaomi 11T Series hadir dengan layar AMOLED dengan ukuran 6,67″ FHD+ 120Hz AdaptiveSync. Tampilan layar akan terlihat lebih cerah dan detail.

Dilengkapi dengan 120Hz refresh rate, Xiaomi 11T Series akan menghadirkan pengalaman terbaik. Sementara, 480Hz touch sampling rate membuat layar sangat responsif untuk bermain gim atau scrolling isi layar.

Xiaomi 11T Series
Foto: Xiaomi

Fitur AdaptiveSync secara otomatis menyesuaikan refresh rate sesuai konten yang ditampilkan di layar. Paradiva, nggak perlu khawatir ngelag saat lagi mabar.

Xiaomi 11T Pro memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan dengan standar sinema berkat Dolby Vision® yang mendukung HDR10+ dalam meningkatkan pengalaman menonton drakor dengan warna yang cerah, highlight yang lebih cerah, bayangan lebih gelap, palet warna yang beragam, kontras lebih tajam, dan detail yang kaya.

Teknologi pengisian daya terdepan di industri

Xiaomi 11T memungkinkan pengisian daya ultra cepat 67W yang bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh hanya dalam waktu 36 menit, teknologi ini merupakan yang pertama di Indonesia. Xiaomi 11T Pro membawa pencapaian lebih jauh dengan teknologi 120W Xiaomi HyperCharge yang membutuhkan waktu 17 menit saja untuk mengisi penuh baterai 5000mAh.

Dengan mengisi 10 menit saja, pengguna Xiaomi 11T Pro bisa melakukan banyak hal seperti 11 jam menelepon, 7 jam menonton film, atau 2 jam merekam video 1080p.

Melalui teknologi baterai tercanggih, baterai Xiaomi 11T Pro memanfaatkan fitur dual charge pump dan dual cell untuk optimalisasi arus watt yang besar dan mengurangi panas dengan cara membaginya. 

Performa flagship dengan pengalaman 5G

Xiaomi 11T dilengkapi dengan chipset terbaik dari MediaTek, yaitu Dimensity 1200-Ultra. Chipset flagship dengan arsitektur 6nm memiliki clock speed hingga 3GHz untuk menjamin performa kelas tinggi serta efisiensi dalam meredam panas demi performa yang stabil.

Kualitas gambar lebih baik jadi jaminan dari Dimensity 1200-Ultra karena teknologi MediaTek Imagiq yang menyatukan kerja perangkat keras dan perangkat lunak untuk mendorong kemampuan dari image signalling processor (ISP). Fitur Mediatek Imagiq yang hadir pada Dimensity 1200-Ultra mampu menghasilkan 40% dynamic range yang lebih baik untuk menonjolkan detail gambar. Fitur ini juga berperan penting dalam mengambil foto night shot lebih cepat. 

Xiaomi 11T Series
Foto: Xiaomi

Konektivitas 5G yang lebih unggul adalah satu kelebihan dari Dimensity 1200-Ultra. Dengan fitur True Dual 5G menjadikan pengalaman dalam terhubung melalui koneksi 5G makin baik dengan menggunakan dua slot kartu SIM sekaligus.

Tidak ada lagi pilihan RAM yang tanggung karena Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro hadir dengan pilihan kapasitas RAM yang besar sehingga cukup untuk mengakomodasi keperluan pengguna. Nikmati fitur extendable RAM untuk mendapatkan tambahan 3GB RAM yang memberi keleluasaan kepada pengguna dalam menikmati smartphone mereka.

Harga dan Ketersediaan

Baik Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro memiliki tiga pilihan warna: Moonlight White, Meteorite Gray, dan Celestial Blue. Dijual dengan harga mulai dari Rp5.999.000 keduanya akan ditawarkan melalui skema pre order di mi.com, official store Xiaomi Indonesia di Shopee, serta Xiaomi Store yang berlangsung pada 4-10 November. Sejumlah manfaat ditawarkan untuk pemesanan ini seperti garansi 24 bulan, satu kali penggantian layar, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Penggemar Warna Neon Mesti Punya Realme GT Neo2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here