Harga Mulai Sejutaan, Realme Narzo 50 Series Jadi Ponsel Gaming Murah

0
181
realme narzo 50 series
Foto: Realme

Kalau Paradiva sedang mencari ponsel gaming di bawah tiga jutaan, mungkin realme narzo 50 Series bisa jadi pilihan yang tepat. Kedua perangkat ini dijual mulai dengan harga sejutaan. Dijamin sesuai budget kamu.

Masih menjadi rangkaian dalam peluncuran Neo Disruption, Realme meluncurkan dua ponsel narzo 50 Series. Yakni, narzo 50A dan narzo 50i. Kedua ponsel ini cocok banget buat kamu, para gamer.

Narzo 50 Series ini menjadi generasi ketiga dari sub-brand realme. Sebelumnya, realme telah meluncurkan narzo 30A pada awal tahun ini. Ponsel tersebut juga diluncurkan dengan harga serupa.

Nah, apa sih perbedaan narzo 50 Series ini dari generasi sebelumnya? Simak ulasannya, ya!

Realme narzo 50A

Realme narzo 50A dirancang menjadi perangkat dengan kinerja kuat dengan harga kompetitif. Cocok buat kamu yang masih kuliah dengan hobi gaming.

Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. Prosesor octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, membuatnya bertenaga dalam menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa.

Didesain sebagai prosesor gaming, MediaTek Helio G85 mendapatkan skor 216,477 pada AnTuTu Benchmark, memberikan kinerja yang cukup untuk keseharian dan menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus.

Realme narzo 50 series
Foto: Realme

Realme narzo 50A dilengkapi dengan baterai besar, 6,000mAh sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone mereka tanpa henti kapan pun mereka mau. Selain itu, realme narzo 50A juga telah dilengkapi dengan Quick Charge 18W.

Ada pula Super Power Saving Mode, dimana pengguna bisa memilih 6 aplikasi yang paling sering digunakan untuk tetap aktif sehingga memperpanjang usia baterai yang secara otomatis membuat smartphone ini bisa digunakan lebih lama.

Desain realme narzo 50A terinspirasi oleh garis diagonal yang khas, menciptakan ‘sense of motion’ yang akan memberikan kesan baru. Dilengkapi dengan layar 6,5 inci, realme narzo 50A menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan desain mini-drop yang lebih kecil, serta screen-to-body ratio 88,7% untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Nggak cuma menghadirkan pengalaman gaming yang ok, kamu juga bisa foto-foto keren menggunakan narzo 50A ini. Memasuki sektor kamera, narzo 50A memiliki 50MP AI Triple Camera pertama untuk seri narzo.

realme narzo 50 series
Foto: realme

Kombinasi sempurna antara kamera utama 50MP, lensa makro, dan lensa potret B&W, memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengabadikan momen menakjubkan secara tajam dan detail. Sementara, pada bagian depan, kamera beresolusi 8MP dapat mengambil foto selfie sebening kristal berkat dukungan fungsi AI beautification, mode HDR, mode potret, dan fitur lainnya.

Narzo 50A memiliki dua varian warna, yakni Oxygen Green dan Oxygen Blue. Dengan dua varian memori, 4GB+64GB dan 4GB+128GB. Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 1.989.000 untuk varian 4GB+64GB dan Rp. 2.199.000 untuk varian 4GB+128GB. 

Realme narzo 50i

Realme narzo 50i hadri dengan warna lucu, yakni carbon black dan mint green. Warna mint green cocok banget banget buat kamu yang juga menyukai warna soft.

Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money.

realme narzo 50 series
Foto: Realme

Hal ini tercermin dari slogan ‘Mighty Performance Inside’ yang dibuktikan melalui prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Smartphone narzo termurah ini akan menjadi teman pendamping gaming yang awet berkat baterai besar 5,000mAh yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

realme narzo 50 series
Foto: realme

Sebagai narzo paling terjangkau yang pernah ada, realme narzo 50i menampilkan layar besar 6,5” dengan screen-to-body ratio 88,7%. Dari sisi kamera, terdapat kamera utama 8MP dengan aperture f/2.0 yang kaya fitur dan kamera selfie 5MP.

Realme narzo 50i sendiri bisa Paradiva miliki hanya dengan harga Rp. 1.499.000. Dengan varian 4GB+64GB.

Baca juga: Penggemar Warna Neon Mesti Punya Realme GT Neo2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here