Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Huawei Mate 20 Pro sold out

    Diva says – Huawei Device Indonesia, akhirnya mengumumkan hasil penjualan Mate 20 Series yang mereka dapati setelah peluncurannya 19 Desember 2018. Selama Pre-Order pertama yang dimulai tanggal 28 Desember 2018, Mate 20 Pro sold out dengan total transaksi mencapai Rp30 miliar.

    Jumlah unit yang terjual, membuktikan perkembangan Huawei di pasar Indonesia. Ini sekaligus menunjukkan pertumbuhan sejak tahun 2010 sampai sekarang. Menurut data, total ada 200 juta unit smartphone Huawei yang terjual ke seluruh dunia. Unit yang terjual berasal dari produk Huawei yang rilis di 2018 seperti Nova series, P series, Mate 20 series, dan Y series.

    “Hasil penjualan ini pun membuktikan bahwa kami berhasil membawa teknologi terbaik kami ke Indonesia,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

    Mate 20 series adalah produk andalan dari Huawei yang diharapkan akan meningkatkan nama Huawei di Indonesia.

    “Huawei ingin menaklukkan pasar premium di Indonesia yang sedang berkembang dengan produk kami yang inovatif dan dapat diandalkan, itulah mengapa Mate 20 Series adalah salah satu senjata kami dalam menaklukkan pasar ini,” jelas Lo Khing Seng.

    Huawei Mate 20 Series dikenal dengan kamera yang canggih dengan triple camera Leica di bagian belakang yang disusun dalam formasi unik grid dua-dua, dan terdiri dari: lensa wide angle, lensa ultra-wide angle 16mm, dan lensa telephoto. Tidak hanya kameranya, kapasitas baterai dari Mate 20 Series juga dikenal dengan 40W Huawei SuperCharge dan 15W Huawei Wireless Quick Charge.

    Penjualan produk Mate 20 Series ini masih berjalan dengan sistem Pre-Order melalui Erafone dan Lazada. Tidak hanya itu, Huawei juga melakukan roadshow yang sudah di mulai di Kota Kasablanka Mall bersama Erafone dari tanggal 12 Januari dan 13 Januari.

    “Roadshow ini diadakan dengan tujuan konsumen bisa feel and touch dengan produk Huawei,” kata Lo Khing Seng.

    Penawaran yang bisa Anda dapatkan dalam roadshow ialah cashback, bundling hadiah, serta program trade-in. Konsumen yang membeli produk Mate 20 Series akan mendapatkan hadiah satu unit power bank dan flip cover untuk Huawei Mate 20 dan satu unit wireless charge dan flip cover untuk Huawei Mate 20 Pro.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR