realme narzo 50i Cocok Jadi Teman Kerja-mu

0
93
realme narzo 50 series
Foto: realme

Baru diluncurkan minggu lalu, realme narzo 50i cocok jadi teman kerja-mu. Perangkat ini memiliki performa kencang dan spesifikasi yang ok untuk Paradiva gunakan selama berakitivtas.

Hadir dengan perfoma paling kencang, realme narzo 50i hadir di Indonesia sebagai smartphone paling murah. Hanya dengan satu jutaan, perangkat ini bisa kamu gunakan untuk menunjang pekerjaanmu sehari-hari. 

Pasalnya, perangkat ini dilengkapi dengan dimensi layar yang besar, performa kencang untuk menjalankan aplikasi yang Paradiva gunakan sehari-hari dan juga baterai yang awet. Smartphone ini bisa banget dijadikan pilihan bagi Paradiva yang sedang hemat budget

Spesifikasi realme narzo 50i yang mendukung aktivitas sehari-hari

Menjadi yang paling murah di serinya, realme narzo 50i memberikan performa yang cukup kencang apalagi saat digunakan untuk main game atau membuka berbagai aplikasi.

Tentunya berkat kehadirkan prosesor oca-core dengan kecepatan maksimum mencapai 1,6Hz dan realme UI Go Edition yang dapat meringankan kinerja CPU. 

realme
Foto: Realme

Agar dapat menjalankan beragam aplikasi dalam waktu bersamaan, realme dilengkapi dengan opsi RAM hingga 4GB dengan jenis LPDDR4x yang gsetara dengan smartphone mahal. Sekaligus penyimpanan internal hingga 64GB. 

realme juga menyediakan mekanisme triple shot untuk dua kartu SIM plus satu kartu mircoSD sekaligus, hingga 256 GB. Ini dapat dijadikan sebagai opsi penyimpanan jika Paradiva merasa kurang puas dengan internal yang disediakan. Kamu bisa menyimpan berbagai dokumen kerja sekaligus mendownload drakor favoritmu tanpa harus khawatir penyimpananmu habis. 

Kapasitas baterai 5.000 mAh dan fitur Ultra Saving Mode

realme narzo 50i dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesr 5.000 mAh yang bisa melengkapi kegiatan produktifmu sepanjang hari. Lebih dari itu, kamu juga bisa menggunakan perangkat ini sebagai powerbank cadangan untuk mengisi daya perangkat lain dengan adanya fitur reverse charging. 

Ditambah lagi dengan kehadiran fitur Ultra Saving Mode yang dapat diaktifkan ketika baterai benar-benar hampir habis. Misalnya, saat mencapai 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan suara hingga 2,2 jam. 

Dengan kapasitas baterai yang besar ini dan durasi penggunaan hingga 10 jam, realme narzo 50i bisa kamu gunakan untuk bermain game. Sementara, untuk penggunaan aplikasi seperti WhatsApp atau YouTube, masing-masing bisa mencapai 20 dan 23 jam. Benar-benar dapat digunakan seharian!

Desain dan pilihan warna yang lucu

Dapat digunakan menunjang kegiatan virtualmu seperti rapat virtual atau webinar melalui Zoom, narzo 50i hadir dengan dimensi layar lebar 6,5 inci. Kamu juga dapat mengedit dokumen on-the-go dengan leluasa. 

Untuk membuat konten Instagram atau TikTok, ada kamera 8MP pada bodi belakang yang disertai dengan teknologi AI. Dijamin dapat meningkatkan hasil foto secara otomatis. 

Untuk menghasilkan foto lebih berwarna, Paradiva bisa mengaktifkan fitur Chroma Boost dan saturasi objek otomatis meningkat. Kamera depan 5MP pada realme narzo 50i juga didukung oleh AI Beauty untuk efek natural, serta mode potret yang bisa difokuskan pada objek dengan latar belakang lebih halus. 

realme narzo 50i hadir dengan desain yang kece berkat Diagonal Stripe Design di bodi belakangnya. Sehingga, perangkat lebih nyaman dalam genggaman, terbebas dari kotor dan tidak licin. 

Warna yang tersedia juga lucu, yakni Mint Green dan Carbon Black. Cocok buat kamu penyuka warna hijau atau warna soft. 

Baca juga: Realme Narzo 50 Series Jadi Ponsel Gaming Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here