Samsung Galaxy Z Flip 3 ‘Penemuan’ Terbaik 2021 Versi Time

0
Perangkat lipat Samsung
Foto: Samsung

Samsung Galaxy Z Flip 3 jadi ‘penemuan’ terbaik 2021 versi majalah Time. Perangkat tersebut menjadi salah satu barang elektronik kategori ‘The Best Inventions of 2021’.

Majalah Time kembali merilis sebuah kategori ‘The Best Inventions of 2021’. Kali ini, kategori tersebut membawa Galaxy Z Flip 3 menjadi salah satu penemuan yang membuat dunia lebih baik, pintar dan sedikit lebih menyenangkan.

Menurut Times, melalui Galaxy Z Flip 3, Samsung berhasil menggabungkan fungsionalitas smartphone dengan portabilitas ponsel flip era 00’an. Di antara banyaknya produsen smartphone yang berusaha menggabungkan kedua fungsionalitas ini dalam produk mereka.

Galaxy Z Flip 3 memiliki desain yang compact, mirip dengan perangkat dari dua dekade lalu. Hanya saja kamu tidak ditemukan dengan layar kecil dan keyboard fisik, melainkan layar dengan ukuran 6,7 inci.

Sementara itu, layar ponsel tersebut disampul kembali dengan sebuah layar yang memudahkan kamu untuk membaca pesan dan panggilan saat perangkat tertutup.

Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip 3 bulan Agustus lalu. Perangkat tersebut hadir dengan desain dan fungsional yang semakin memadai.

Galaxy Z Flip 3 didesain sedemikian rupa agar terlihat sleek, compact dan pocketable. Namun, juga tidak ketinggalan zaman karena perangkat ini juga bisa digunakan sebagai aksesoris pelangkap pakaian.

Baru-baru ini, Samsung Galaxy Z Flip 3 berkolaborasi dengan Dr Denim. Dimana brand tersebut merancang celana jeans yang terinspirasi dari perangkat tersebut.

Bernama Z Flip Pocket Denim, celana jeans ini tersedia untuk edisi terbatas dan dibanderol seharga Rp. 20 jutaan. Menjadi kolaborasi unik antara Samsung dan brand jeans ternama di Australia. Sesuai namanya, Z Flip Pocket Denim ini menghadirkan celana dengan kantong khusus untuk perangkat Samsung Galaxy Z Flip 3.

Baca juga: Jadi Edisi Terbatas, Jeans Samsung Galaxy Z Flip 3 Ini Siap Dibeli


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan