Cewe Gamers Makin Jago Pakai realme Narzo 50A

0
117
Realme narzo 50 series
Foto: Realme

realme narzo 50A membawa spesifikasi dan performa terbaik dengan harga terjangkau. Untuk memilikinya, Paradiva tak perlu menguras tabungan.

Dengan performa yang dibawanya, Paradiva tetap bisa mabar seharian tanpa ngelag.  Soalnya, realme Narzo 50A dilengkapi dengan chipset gaming MediaTek Helio G85 mampu menghadirkan tenaga dan pengalaman bermain game dengan mulus.

Helio G85 dan prosesor delapan inti yang dihadirkan mampu memenggeber hingga kecepatan clock 2.0GHz. Kinerjanya ini didukung oleh proses grafis ARM Mali-G52.

Untuk dapat digunakan bermain game seharian, narzo 50A dilengkapi dengan kapasitas baterai 6000mAh. Ini artinya, Paradiva tak perlu lagi bolak-balik mengisi daya meski telah digunakan berjam-jam.

Sementara itu, Paradiva juga dapat mengisi daya dengan kecepatan hingga 18W. Ada juga teknologi pengisian daya OTG yang mampu digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

Sementara pada bagian layar, realme Narzo 50A dielngkapi dengan layar sebesar 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9. Mampu menampilkan game dengan detail yang lebih terlihat jelas dan jari tangan lebih leluasa mengoperasikan perangkat.

Pada bagian belakang perangkat, Narzo 50A dilengkapi dengan bahan kesat yang membuat handlingnya terasa nyaman digenggam saat bermain game dengan berbagai genre.

Untuk menyediakan pengalaman gaming yang immersive, realme Narzo 50A menyediakan pengaturan khusus aplikasi game. Dimana aplikasi tersebut dapat mengoptimalkan kinerja CPU, GPU dan RAM yang beroperasi saat digunakan untuk bermain game.

Hadir dengan dua warna, yakni Oxygen Green dan Oxygen Blue, Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.989.000 untuk varian RAM/ROM 4+64. Serta, Rp. 2.1999.000 untuk varian RAM/ROM 4+12GB.

Baca juga: Harga Mulai Sejutaan, Realme Narzo 50 Series Jadi Ponsel Gaming Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here