OPPO A95 Hadir dengan Harga Rp3,9 Juta

0
115

OPPO A95 resmi hadir di Indonesia kemarin (18/11). Perangkat A seri terbaru ini hadir dengan harga Rp. 3,9 Juta.

Setelah dua tahun sejak peluncuran A92, akhirnya OPPO Indonesia menghadirkan kembali perangkat A9 Series melalui OPPO A95. Sekaligus, menjadi perangkat OPPO terakhir yang diluncurkan oleh OPPO Indonesia tahun ini.

“Banyak pertanyaan dari pengguna kita berkali-kali tanya kapan A9 series ada lagi. Mau nggak mau kita harus mewujudkan pertanyaan ini,” jelas Aryo Meidanto, PR Manager OPPO Indonesia for OPPO Reno 4G & A Series pada acara peluncuran OPPO A95 di Jakarta, kemarin (18/11).

Dengan mengundang kembali Chelsea Islan dalam peluncuran A9 Series-nya, OPPO meluncurkan perangkat ini dengan spesifikasi dan performa yang merata di semua aspeknya. OPPO A95 cocok menjadi temanmu melakukan aktivitas sehari-hari.

Dalam acara peluncuran tersebut, OPPO A95 hadir menawarkan kapasitas baterai yang besar dan fitur charging yang cepat. Perangkat tersebut dilengkapi dengan baterai berkapasitas 500mAH dengan pengisian daya secepat 33Watt yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 72 menit. Jadi, Paradiva nggak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakannya seharian.

Pada bagian belakang kamera, OPPO A95 dilengkapi dengan kamera 48MP Triple Camera serta dukungan teknologi AI. Sehingga, perangkat tersebut dapat digunakan untuk pengambilan foto yang berkualitas tinggi.

OPPO A95
Foto: OPPO Indonesia

Sementara, pada bagian depan kamera, OPPO A95 membawa 16MP dengan fitur AI Beautification dan Front Night Mode. Kini, Paradiva bisa lebih mudah ber-selfie ria dengan hasil foto yang jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

OPPO A95 sendiri hadir dengan warna Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black yang dibalut oleh desain OPPO Glow. Dimana menghadirkan kilauan yang halus pada bagian penutup belakang serta lapisan matte ganda.

Perangkat ini tidak hanya membuat OPPO terasa sangat halus untuk dipegang, namun juga membuatnya bebas tahan gores. Ada juga sertifikasi IPX4 yang membuat OPPO A95 tahan debu dan tumpahan air.

OPPO A95
Foto: OPPO Indonesia

OPPO A95 juga telah teruji ketahanan dengan menjalani tes gosok terhadap berbagai bahan. Yang membuat perangkat tersebut memang dirancang untuk mensimulasikan pemakaian sehari-hari.

Perangkat ini juga nyaman dan enteng saat digenggam. Meski memiliki baterai sebesar 500mAH, namun OPPO berhasil mengemas A95 untuk hadir dengan ketebalan 7,95mm dan berat hanya 175 gram.

Dilengkapi dengan layar 6,4 inci dengan rasio layar-ke-perangkat sebsar 90,8% dan resolusi tinggi 2400 x 1080 piksel. Serta dilengkapi dengan All-day AI Eye Care yang menghadirkan visual yang nyaman, namun tetap menjaga kesehatan mata.

Layar ini dapat membuat kamu puas menonton drakor maupun bermain game. Jadi, Paradiva nggak perlu khawatir lagi menatap layar dalam waktu yang lama.

OPPO A95
Foto: OPPO Indonesia

Dibanderol dengan harga Rp. 3.999.000, Paradiva sudah bisa mendapatkan perangkat dengan RAM 8GB + 128GB ROM, Qualcomm Snapdragon 662 dan juga fitur NFC.

OPPO A95 bisa dipesan mulai hari ini hingga 25 November 2021 secara luring melalui jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia dan secara daring pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store pada situs e-dagang Shopee dan Lazada. Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan tambahan berupa A95 Audio Ball senilai 399 ribu rupiah. OPPO akan menjual perdana perangkat A95 pada 26 November 2021 mendatang.

Baca juga: Bocoran Fitur Videografi Dalam OPPO A95

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here