Harga Vivo V23e Rp 4 Jutaan, Cocok Jadi Teman Selfie-mu

0
86
Vivo V23e
Foto: Vivo Indonesia

Resmi meluncur di Indonesia kemarin (23/11), Vivo V23e dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan. Ponsel ini cocok banget jadi teman selfie-mu karena dilengkapi dengan kamera depan 50MP AF Night Portrait.

Dengan harga Rp. 4.399.000, Vivo V23e membawa berbagai fitur dan inovasi yang dijamin bikin kamu betah menggunakannya. Salah satunya adalah dengan meningkatkan inovasi pada teknologi kamera depannya.

Vivo V23e membawa keunggulan kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait, perangkat tersebut dapat mempermudah kamu dalam memotret segala momen dan pencapaian terbaik dalam hidup secara optimal dalam segala kondisi.

Vivo V23e
Foto: Tribun News

“Di vivo, kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik terutama dalam memenuhi kebutuhan konsumen kami. Kami paham, saat ini kebutuhan serta ketertarikan konsumen di Indonesia semakin meningkat terhadap smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan. Oleh karena itu, kami meluncurkan vivo V23e untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Menghadirkan Teknologi Kamera Terbaik di Kelasnya

Vivo V23e menggabungkan teknologi kamera depan dengan kualitas terbaik di kelasnya. Yakni, dengan membawa kamera 50MP AF Night Portrait untuk kamera depannya.

Dengan teknologi kamera tersebut, pengguna dapat menghasilkan gambar yang kaya warna dengan kejernihan tingkat inggi di berbagai kondisi pencahayaan. Tak hanya itu, ada juga fitur Eye Autofoucus.

Dimana fitur tersebut dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi luar biasa sehingga memungkinkan pengguna untuk memotret momen lebih fokus. Nggak cuma itu aja, Paradiva juga bisa mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau malam hari dengan AI Extreme Night.

Vivo V23e
Foto: Kompas.com

Sedangkan, pada fitur Multi-Style Portrait dan Double Exposure kamu dapat mendorong konsumen untuk bebas berekspresi dan menunjukkan sisi artistiknya. Lebih lanjut, ada juga fitur Dual-View Video yang memungkinkan kamu untuk merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang untuk menangkap momen tak terlupakan dari dua sudut.

Sementara, kamera depan Vivo V23e juga dapat menyematkan fitur Steadiface Selfie Video untuk menghasilkan video dengan kamera depan yang stabil dan jernih.

vivo V23e menyematkan kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera. Dengan konfigurasi 64MP Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera menghadirkan pengalaman memotret terbaik bagi para pengguna dengan hasil yang jernih dan tajam.

Selain itu, vivo V23e juga menawarkan mode Bokeh Flare Portrait untuk mendapatkan efek bokeh yang dapat memancarkan keindahan cahaya di latar belakang foto.

Semakin mempermudah Paradiva untuk bebas berkreasi ketika memotret di segala kondisi pencahayaan, vivo V23e juga hadirkan fitur Multi-Style Portrait pada kamera belakang dan Ultra Stable Video untuk hasil video yang tetap stabil dan jernih

Desain Ramping untuk Digenggam Satu Tangan

Vivo V23e mengusung Ultra Slim Design yang inovatif dan ringan. Perangkat ini memiliki berat 172 gram dengan ketebalan 7,36mm pada varian Moonlight Shadow. Serta, 7,41mm pada Sunshine Coast Vivo V23e nyaman digenggam seharian dengan didukung oleh Flat Frame Design.

Selanjutnya, Vivo V23e juga melakukan penggabungan teknologi dengan keidnahan alam, varian warna Moonlight Shadow yang membawa sentuhan Ceramic Coating. Sehingga, menghasilkan tampilan perangkat hitam klasik yang elegan, namun tetap inovatif.

Sementara, pada warna Sunhine Coast, vivo mengusung teknik Dual-Layer Coating dan tekstur Satin AG Glass yang halus. Sehingga, V23e tampil dengan memukau dan fashionable dengan spektrum warna berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Fitur Berlimpah untuk Pengalaman Performa yang Nyaman

vivo V23e menghadirkan fitur 8GB+4GB Extended RAM yang akan membawa pengalaman multitasking atau aktivitas berat tetap lancar tanpa adanya gangguan lag.

Vivo V23e
Foto: Vivo Indonesia

Dengan adanya swap memory management pada vivo V23e, fitur Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja memori ROM pada smartphone ini. Selain itu, vivo V23e dibekali memori internal 128GB ROM yang dapat memuat berbagai file dokumen, foto, video dan aplikasi lainnya tanpa harus khawatir kehabisan memori penyimpanan.

Mengisi ulang baterai juga tidak perlu memakan waktu lama karena vivo V23e dilengkapi dengan fitur 44W FlashCharge dan kapasitas baterai 4050mAh. Dengan pengisian daya yang cepat, vivo V23e mampu mengisi daya  dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Harga dan Ketersediaan Vivo V23e

Harga yang ditawrkan oleh Vivo untuk perangkat V23e adalah Rp. 4.399.000. Mulai 23 November sampai dengan 26 November 2021, Paradiva bisa mengikuti Program Pre-Order vivo V23e dengan berbagai keuntungna pada paket penualannya.

Pada kanal online, konsumen bisa mengikuti Pre-Order vivo V23e secara eksklusif di Shopee sebagai e-commerce partner vivo. Setiap pemesanan vivo V23e, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 400.000 dan cashback bank hingga Rp 300.000. Selain itu pada kanal offline, konsumen dapat memesan vivo V23e pada vivo Official Store dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan benefit hadiah gratis senilai hingga Rp 600.000 dan cashback bank hingga Rp 400.000.

Setiap pembelian vivo V23e, konsumen bisa mendapatkan paket bundling Telkomsel Halo hingga 180GB per tahun, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan enam bulan garansi layar tambahan, serta cicilan 0% sampai dengan 24 bulan. Lebih lagi, vivo juga menawarkan Program Trade-In dengan benefit senilai hingga Rp 500.000 bagi konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama mereka dengan vivo V23e. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: 6 Fakta Chipset Helio G96 yang Ada di realme 8i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here