Meluncur 8 Desember, HUAWEI MateBook 14s dan 14 jadi Trobosan Laptop Premium

0
89
HUAWEI MateBook 14s dan 14
Foto: HUAWEI Indonesia

HUAWEI MateBook 14s dan 14 bakal segera meluncur di Indonesia tanggal 8 Desember 2021 mendatang. Kedua perangkat ini diklaim bakal menjadi laptop premium dari HUAWEI.

Dapat digunakan untuk bekerja, sekolah atau melakukan aktivitas produktif lainnya, HUAWEI MateBook 14s dan 14 akan kembali dilengkapi dengan pengalaman smart office terbaru. Tentunya, melalui fitur inovatif dan pengalaman cerdas yang dihadirkannya.

Dalam menghadirkan kedua perangkat ini, HUAWEI juga dengan mengombinasikan estetika dan desain yang ringan. Dengan mengusung ultra slim body design dan dipadukan dengan pinggiran tajam, HUAWEI MateBook 14s dan 14 telah disesuaikan bagi kamu yang punya mobilitas tinggi, namun tetap nyaman dibawa kemanapun.

HUAWEI MateBook 14s dan 14
Foto: HUAWEI Indonesia

HUAWEI MateBook 14s dan 14 memiliki bobot kurang lebih 1.43 kg dan ketebalan 16.7 mm. Kedua laptop ini didukung oleh 90Hz refresh rate yang membuat pengalaman Paradiva lebih cepat saat membaca dokumen maupun berselancar di internet.

Lebih lanjut, HUAWEI juga membawa dukungan 1.5mm high key travel. Sebuah fitur yang jarang dihadirkan ke dalam laptop ringan. Pengguna juga dapat merasakan pengalaman responsif yang memberi kenyamanan dalam menggunakan keyboard saat bekerja.

Di bagian kamera, HUAWEI menyematkan kamera dengan 720 IR yang tereltak di atas bazel MateBook 14s. Fungsinya untuk mempermudah pengguna ketika membuka kunci layar menggunakan fitur facial recognition dengan lebih mudah, namun tetap menghadirkan 90 persen screen to body ratio demi membawa pengalaman visual yang imersif.

HUAWEI MateBook 14s dan 14
Foto: HUAWEI Indonesia

HUAWEI MateBook 14s juga memiliki 2.5K 90Hz touchscreen dan FullView Display dengan aspek rasio 3:2. Mampu mendukung produktivitas, sekaligus menghadirkan pengalaman visual yang lebih hidup.

Dengan menawarkan performa terbaik melalui 11th Gen Intel® Core™ Processor, laptop ini dapat menjalankan komputasi yang cepat dan lancar. Melalui peningkatan daya 60Wh battery yang mendukung HUAWEI fast charging 90W, Paradiva menggak perlu khawatir dengan daya tahan baterai saat digunakan untuk bekerja.

Lebih lanjut, laptop ini dilengkapi dengan empat speaker dan mic yang membawa AI noise cancellation. Dimana HUAWEI berhasil membawa peningkatan kualitas suara pada perangkat ini.

HUAWEI MateBook 14 sendiri akan hadir dengan performa yang setara dengan MateBook 14s. Hanya saja tanpa adanya fitur touchscreen.

HUAWEI MateBook 14s dan 14
Foto: HUAWEI Indonesia

Dalam menghadirkan pengalaman smart office terbaru, kedua laptop HUAWEI MateBook ini dapat mendukung setiap kebutuhan konsumen. Pada HUAWEI 14s dan 14 ini, pengguna dapat menemukan beberapa mobile apps yang sudah dioptimalkan oleh HUAWEI.

Laptop ini dapat dengan mudah meng-install aplikasi dari AppGallery yang dapat digunakan via dukungan Mobile Apps Engine. Sementara itu, versi beta dari PC AppGallery akan segara dapat digunakan untuk pertama kalinya di Indonesia melalui MateBook 14s dan 14.

HUAWEI MateBook 14s dan 14 akan menghadirkan pengalaman smartphone di dalam laptop, dan bahkan memungkinkan kita untuk memainkan gamę di smartphone menggunakan laptop dengan responsif.

Nggak hanya itu saja, Paradiva juga bisa menikmati pengalaman multi-device yang lancar dan bersinergi secara fleksibel dengan smartphone, tablet, monitor, earphone, mouse, speaker dan printer dalam satu perangkat saja. Konektivitas tersebut menjadikan kedua perangkat MateBook ini sebagai perangkat sempurna untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

HUAWEI MateBook 14s dan 14
Foto: HUAWEI Indonesia

HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 akan resmi diluncurkan pada 8 Desember di Indonesia dan tersedia untuk pre-order selama periode 8-17 Desember 2021. Kedua produk tersebut dapat dipesan di HUAWEI High-End Experience Store, Erafone, Eraspace, Urban Republic, Datascrip Mall, atau di berbagai e-commerce seperti Shopee, JD.ID, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Informasi lebih lanjut, dapat diakses melalui tautan berikut.

Baca juga: Bocoran HUAWEI nova 9 Bakal Bawa Kamera Flagship

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here