Bocoran HUAWEI nova 9 Bakal Bawa Kamera Flagship

0
Bocoran Huawei nova 9
Foto: Gizmologi

Bocoran HUAWEI nova 9 telah diberikan oleh perusahaan hari ini (24/11). Perangkat yang bakal diluncurkan 8 Desember mendatang, dinyatakan bakal dilengkapi dengan pengalaman kamera flagship yang mendukung kamu dalam pengambilan foto maupun video.

Dalam acara Media Roundtable yang berlangsung secara online hari ini (24/11), perusahaan memberi bocoran HUAWEI nova 9. Salah satunya adalah fitur kamera flagship yang serupa dengan sensor kamera serupa dengan smartphone seri P Huawei sebelumnya.

HUAWEI nova 9 sendiri membawa kamera 50MP RYYB Ultra Vision yang dapat memberi 40% pencahayaan lebih pada saat mengambil gambar. Sehingga, potret yang dihasilkan juga lebih jelas dan kualitas gambar yang lebih baik.

Bocoran Huawei nova 9
Foto: HUAWEI Indonesia

Nggak cuma membawa teknologi kamera flagship, HUAWEI nova 9 bakal menyediakan aplikasi favorit. Serta, dilengkapi dengan desain premium yang tampil muda dan kinerja yang kuat.

HUAWEI nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series milik Huawei. Kami memahami bahwa generasi muda adalah generasi yang selalu berusaha untuk mengekspresikan dirinya melalui foto maupun video, dan untuk membantu mereka menangkap momen terbaiknya, kami menghadirkan HUAWEI nova 9 yang menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah yang dilengkapi dengan performa premium,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia. 

HUAWEI nova 9 Membawa Kamera Flagship

Berbicara seputar kualitas, HUAWEI sendiri telah berhasil mencetak reputasi yang baik dalam menghasilkan kualitas foto dalam Seri P miliknya. Oleh karena itu, poin utama dari perangkat HUAWEI nova 9 terletak pada kameranya.

Dalam acara virtual hari ini, HUAWEI menjelaskan bahwa perangkat terbarunya ini dilengkapi dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera. Lengkap dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm.

Dengan adanya susunan empat kamera tersebut, HUAWEI lebih mudah menghasilkan kualitas foto dan video profesional. Smartphone tersebut memiliki kamera selfie 32 MP dengan resolusi 4K dan fitur menarik lainnya untuk eprekaman video.

Hal ini terjadi berkat sinergi antara hardware dan algoritma kelas flagship untuk mendukung pengguna mengabadikan momen berkualitas pada beragam skenario. Cocok banget dipakai oleh Paradiva yang hobil ngevlog dengan kamera kualitas tinggi.

HUAWEI nova 9 memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi. Baik digunakan untuk memotret foto di malam hari, panorama, potret dengan efek bokeh hingga foto close-up.

Dengan adanya teknologi kamera tersebut, Paradiva nggak perlu memerlukan keahlian fotografi khusus untuk mendapatkan gambar atau video di setiap momen. Smartphone ini menjadi perangkat yang mampu digunakan oleh setiap penggunanya untuk mengambil gambar atau video yang menakjubkan.

HUAWEI nova 9 Membawa Desain dan Performa Unggulan

Bocoran selanjutnya yang diberikan oleh HUAWEI hari ini adalah perangkat nova 9 membawa desain ringan dan premium. Perangkat ini hadir dengan layar dan kapasitas baterai yang besar.

Baik sisi depan maupun belakang body nova 9 memiliki sedikit lengkungan. Sehingga, terasa lebih tipis dan nyaman saat digenggam.

Bocoran Huawei nova 9
Foto: HUAWEI Indonesia

HUAWEI nova 9 membawa 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan HUAWEI SuperCharge 66W.

Dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g, Smartphone ini juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas.

HUAWEI nova 9 Dilengkapi Dengan AppGallery

HUAWEI nova 9 bakal dilengkapi dengan HUAWEI App Gallery. Setelah diluncurkan pada tahun 2018 lalu, fitur ini akan menyediakan beragam jenis aplikasi.

HUAWEI sendiri telah bekerja sama dengan 4,5 juta pengembang yang telah terdaftar dan terus menghadirkan aplikasi terbaru dan fungsional dalam AppGallery. Serta, lebih dari 141.000 aplikasi yang terintergasi dengan HMS (HUAWEI Mobile Service).

Saat ini, AppGallery telah menjadi salah satu dari 3 App Marketplace terbaik secara global dan telah tersedia di lebih dari 170 negara dengan 550 juta pengguna setiap bulannya.

Bocoran HUAWEI nova 9
Foto: Huawei Indonesia

Setelah tiga tahun proses pengembangannya, banyak dari aplikasi populer yang digunakan di Indonesia juga telah tersedia di AppGallery. Terlepas dari kecanggihan kamera dan performa yang dimiliki, HUAWEI nova 9 juga hadir dengan beragam aplikasi yang dibutuhkan, mulai dari aplikasi transportasi seperti Grab, My Bluebird, lalu aplikasi hiburan yaitu Vidio, TikTok, VIU, dan Mola.

Kemudian ada pula aplikasi BCA mobile, BNI Mobile Banking, OCTO Mobile by CIMB, dan Dana untuk kebutuhan perbankan. Serta aplikasi untuk memenuhi kebutuhan berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, Klikindomaret, dan HappyFresh, dan juga aplikasi yang sangat penting saat ini, PeduliLindungi. Hal ini menunjukkan HUAWEI nova 9 yang didukung oleh AppGallery, menjadi partner sempurna untuk mendapatkan segala hal hanya dengan satu sentuhan.

Setelah memberi bocoran HUAWEI nova 9, perusahaan menyatakan bahwa perangkat ini akan diperkenalkan pada 8 Desmeber mendatang. HUAWEI nova 9 dapat dipesan di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, Huawei High-End Experience Store (HES), erafone dan gerai mitra lainya. untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link berikut.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 3 5G Hadir di Jakarta Fashion Week 2022


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan