Xbox Gucci Seharga Rp140 Juta Ludes Terjual

0
85
Xbox Gucci

Xbox Gucci dikabarkan habis terjual. Padahal Microsoft baru saja memperkenalkan desain Xbox yang bekerja sama dengan brand fashion ternama, Gucci. Kini, mereka mengklaim jika perangkat Xbox berdesain ala Gucci ini telah ludes terjual padahal harganya cukup mahal.

Saat peluncurannya pertama kali, Microsoft mengungkapkan jika harga Xbox Gucci itu adalah sekitar USD10 ribu atau setara dengan Rp140 juta. Ini merupakan kali pertama Xbox diselimuti dengan kuas khas Gucci yang merupakan merek fashion terkenal di dunia.

Baca juga: Galaxy Z Flip3 5G Jadi Inovasi Terbaik versi Time

Bundle desain Xbox Gucci ini melibatkan konsol Xbox Series X. Desain penutupnya dibalut cetakan Gucci Rhombi asli yang eksis sejak 1930. Ada juga dua controller Xbox baru dengan desain khas Gucci bergaris merah dan biru. Tak lupa tas jinjing dengan tampilan khas perpaduan Xbox dan Gucci itu sendiri yang terlihat sangat estetis.

Xbox Gucci

“Di bagian bawah Xbox Gucci terdapat tulisan Good Game, sebuah moto yang mengingatkan kebetulan yang membahagiakan. Perpaduan Gucci dan Good Game,” tulis situs Gucci, seperti dikutip dari onmsft.com, Jumat, 26 November 2021.

GG memang merupakan inisial yang kerap ada di setiap produk fashion Gucci, termasuk Xbox Gucci ini. GG sangat terlihat jelas pada penyematan di produk ikat pinggang Gucci. GG merupakan singkatan dari pendiri House of Gucci, yakni Guccio Gucci.

Sayangnya, tidak banyak unit yang diproduksi untuk Xbox berdesain Gucci ini. Jumlahnya sangat terbatas, yakni hanya 100 unit.

Xbox Gucci

Di situs Gucci disebutkan jika perangkat mewah dengan desain mahal ini telah terjual habis dalam waktu yang singkat. Ini artinya, ada 100 orang kaya di dunia yang memiliki Xbox Gucci. Bisa jadi, perangkat ini akan menjadi buruan kolektor dalam beberapa tahun mendatang.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 3 5G Hadir di Jakarta Fashion Week 2022

Xbox Series X merupakan konsol game besutan Microsoft yang hadir di akhir 2020. Kemunculannya dibarengi dengan Xbox Series S yang memiliki harga terpaut selisih Rp3 juta.

Harga perangkat Xbox Series X sekitar Rp499 atau setara Rp7,4 juta, sedangkan untuk Xbox Series X sekitar USD299 atau sekitar Rp4,4 juta.

Dari situ paradiva bisa hitung kan berapa biaya paling besar dihabiskan untuk sebuah Xbox berdesain Gucci. Jika harga satu unit Xbox Series X dibanderol Rp7,4 juta, itu artinya sisa Rp102 juta adalah harga untuk sebuah brand Gucci.

Wakwaw!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here