Keunggulan Layar 120Hz Dalam realme 8i

0
99
realme 9i
Foto: Suara.com

realme 8i dilengkapi dengan teknologi layar 120Hz. Tentunya, teknologi tersebut memungkinkan perangkat meningkatkan pengalaman visual yang jauh lebih bagus dibanding refresh rate 60Hz pada ponsel biasa.

Diluncurkan pada Rabu (24/11) lalu, realme 8i dilengkapi dengan chipset Helio G96 dan layar 120Hz. Hanya dengan Rp 2,3 jutaan, Paradiva sudah dapat memilikinya.

Nah, lantas apa sih sebenarnya keunggulan dari layar 120Hz pada realme 8i? Ulasan ini dikutip dari pengalaman yang dilakukan oleh Techdaily. Simak ulasannya ya, Paradiva!

Visualisasi Lebih Tajam

Refresh rate layar yang terdapat pada realme 8i ini dapat mendukung refresh rate yang tinggi. Ketika refresh rate 120Hz tersebut diaktifkan, setiap detail frame pada video akan terasa. Meskipun, kamera pada video tersebut bergerak.

Apalagi jika Paradiva menggunakannya untuk menonton film dengan resolusi 4K atau 2K yang mendukung refresh rate 120Hz. Visualisasi yang ditunjukkan dijamin bakal lebih tajam dan nyaman.

Jika ingin mencoba sendiri pengalamannya, Paradiva memerlukan konten video yang memiliki refresh rate tinggi. Selamat mencoba!

Nyaman Digunakan Buat Mabar

Dengan refresh rate 120Hz, realme 8i dapat menunjang pengalaman gaming penggunanya. Memiliki refresh rate yang tinggi pada layar membuatmu tidak akan mengalami motion blur saat bermain game dengan fps tinggi. Misalnya, game perang maupun balapan.

Ambil contoh game Mobile Legends yang memiliki fps 90Hz, teknologi layar ini akan menampilkan efek visual yang lebih imerfis.

Scroll Layar Lebih Smooth

Memiliki refresh rate 120Hz, otomatis touch sampling yang dihadirkan pun meningkat. Pengalaman ini tentunya akan membuat para pengguna realme 8i mudah untuk mengoperasikan smartphone tersebut.

Nggak hanya memuaskan saat digunakan untuk scrolling, layar realme 8i juga meminimalisir touch delay saat digunakan untuk bermain game. Seraa menggunakan smartphone 5 jutaan.

Baca juga: 6 Fakta Chipset Helio G96 yang Ada di realme 8i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here