Fakta Fitur vivo X70 Pro yang Belum Kamu Ketahui

0
258
Fitur vivo X70 Pro
Foto: vivo Indonesia

vivo X70 Pro baru saja diluncurkan pada Oktober lalu. Ternyata, ada beberapa fakta terkait fitur vivo X70 Pro yang belum diketahui banyak orang. Apa saja ya kira-kira?

Bekerja sama dengan ZIESS, vivo X70 Pro ternyata mendapat antusiasme besar di pasar Indonesia. Perangkat ini dilengkapi dengan berbagai inovasi lainnya. Salah satu fitur X70 Pro yang paling menonjol terletak pada kameranya.

Vivo X70 Pro
Foto: doc. Vivo

Perangkat ini disebut dapat mendukung teknologi masa depan berkat teknologi multifungsi. Nah, apa saja sih fitur vivo X70 Pro yang mendukung sehingga dapat digunakan oleh penggunanya dengan maksmial? Berikut ulasannya.

Baca juga: Vivo X70 Pro Bawa Teknologi Zeiss T* Coating

Tampilan Modern Berkat Funtouch OS 12

vivo X70 Pro membawa sistem operasi terbaru yang disebut Funtouch OS 12. Dimana sistem tersebut memiliki tampilan fresh berbasis Android 11.

Funtouch OS12 sendiri punya beragam fitur menarik. Salah satunya adalah widget yang bisa dibawa ke bagian homescreen. Dimana fitur ini memungkinkan Paradiva untuk tetap produktif berkat akses yang cepat ke berbagai aplikasi tanpa harus dibuka terlebih dahulu.

Fitur vivo X70 Pro
Foto: vivo Indonesia

Ada juga fitur Nano Music Player. Fitur ini membawa pengalaman mendengarkan musik tanpa kerumitan dengan satu klik pada layar beranda.

Sementara itu, fitur Small Window memungkinkan pengguna untuk menampilkan beberapa aplikasi sekaligus dalam satu layar. Untuk memudahkan pengguna melakukan multitasking, Paradiva dapat mengubah ukuran ‘window’ pada aplikasi yang dibuka dan memindahkannya hanya dengan satu jari.

Membawa Cloud Valley Design

Pada perangkat X-Series sebelumnya, vivo membawa dual-tone step design dengan kombinasi metal dan kaca. Sehingga, membuat perangkat lebih tipis.

Nah, dalam menghadirkan vivo X70 Pro ini, vivo membawa desain modul kamera baru yang terinspirasi dari cloud valley design. Dimana memberi kesan tegas membagi susunan kamera dan flash menjadi dua panel yang berlawnan.

Fitur Vivo X70 Pro
Foto: Vivo Indonesia

Desain ini membuat tampilan vivo X70 Pro terlihat simple, namun tetap menghadirkan kesan profesional. Sementara, pada bagian belakang perangkat, vivo X70 Pro dilapisi oleh teknologi Flourite AG Coating, sehingga menghasilkan tekstur bebas sidik jari saat digenggam.

Dapat Digunakan Sebagai Remote Control

vivo X70 Pro bisa digunakan sebagai pengganti remote control. Seperti, remote televisi, proyektor, kipas listrik dan peralatan smart home lainnya.

Kemampuan ini dapat dilakukan berkat teknologi infra merah yang terdapat dalam perangkat. Teknologi ini memungkinkan vivo X70 Pro menjadi remote control yang kompetibel.

Akses untuk menggunakannya pun mudah. Paradiva dapat langsung memilih aplikasi Smart Remote yang ada pada homescreen.

Menghadirkan Fitur NFC Multifunctions

vivo X70 Pro dilengkapi dengan fitur NFC Multifunctions. Fitur ini lebih dari sekadar membaca kartu.

Dengan adanya fitur NFC Multifunctions, vivo X70 Pro dapat digunakan untuk membaca, mengelola dan menyimpan data untuk aktivitas pembayaran tanpa konta. Serta, pengalaman transfer data yang lebih cepat, hingga menduplikasi kartu akses dengan beragam fungsi, baik untuk masuk ke gedung kantro, rumah, maupun apartemen.

Punya Personal Assistant dan Parental Control

Kini, vivo X70 Pro memiliki personal assistant berbasis artificial intelligence bernama “Jovi”. Fitur ini berfungsi sebagai pengingatmu di beberapa jenis kegiatan harian.

Jika Jovi diaktifkan, maka perangkat mampu mengelola kegiatanmu sehari-hari. Mulai dari meningkatkan jadwal kerja, pengingat waktu istirahat hingga membantu memenuhi target kebutuhan air minum agar tubhmu terhindar dari dehidrasi.

Nggak sampai situ aja, Jovi juga dapat menjadi temanmu berolahraga. Dengan kecanggihan fitur yang dibawanya, Jovi dapat menghitung kalorimu yang terbakar, menghitung jumlah langkah kaki, serta informasi mengenai durasi penggunaan smartphone untuk menjaga kesehatan mata.

Lebih lanjut, vivo X70 Pro memiliki fitur parental control. Dimana dapat Paradiva gunakan untuk mengontrol aplikasi dan konten tertentu pada ponsel anak-anakmu.

vivo X70 Pro sendiri resmi diluncurkan pada Oktober lalu. Perangkat ini banderol seharga 10 jutaan.

Nah, setelah mengetahui fakta-fakta terbaru seputar fitur vivo X70 Pro ini, Paradiva sudah mau memilikinya belum?

Baca juga: Vivo X70 Pro Dibanderol Seharga Rp. 10 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here