7 Fitur Favorit Perempuan di Samsung Galaxy Z Flip3 5G

0
170
Galaxy Z Flip3
Foto: Samsung Indonesia

Samsung Galaxy Z Flip3 5G membuktikan jika smartphone lipat tak harus besar, tapi bisa juga berukuran mungil. Perusahaan asal Korea Selatan itu berhasil membuat paradiva bernostalgia di masa kejayaan smartphone lipat atau clamshell, terutama para perempuan.

Baik Samsung Galaxy Z Flip3 5G maupun Fold3 5G memberikan udara segar bagi para penggemar smartphone yang melihat desainnya itu-itu saja. Apalagi Galaxy Z Flip3 5G yang ukurannya bisa mengecil dan membesar, sesuai dengan kemauan paradiva. Bisa masuk di kantong, atau memberikan tampilan yang luas saat dilihat. 

Galaxy Z Flip3

Meski ukurannya kecil, Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa diandalkan oleh paradiva semua karena memiliki fitur-fitur yang cukup menarik. Smartphone ini membuktikan jika ponsel lipat bisa kuat dan jadi andalan, terutama untuk anak-anak muda zaman now.

Lalu apa saja fitur favorit paradiva yang ada di Samsung Galaxy Z Flip3 5G?

Cover Screen

Cover Screen di Galaxy Z Flip3 5G memungkinkan kamu untuk scroll ke berbagai notifikasi sehingga membaca pesan dan mencari informasi penting lainnya menjadi lebih cepat dan mudah. Cover Screen yang berukuran besar pun mampu menampilkan pesan masuk dalam jumlah banyak, membuat kamu bisa membaca WhatsApp dan notifikasi lainnya secara penuh tanpa terpotong.

Tahan Air

Samsung Galaxy Z Flip3 5G juga dibekali dengan teknologi IPX8 yang menandakan jika perangkat ini  tahan cipratan air atau bisa bertahan untuk tetap hidup di dalam kondisi kolam cetek selama 30 menit. IPX8 membuat Z Flip3 5G menjadi smartphone lipat pertama yang tahan air. Kini siapapun tak perlu khawatir membawa smartphone ke pinggir kolam renang, serta dengan leluasa mengambil konten dengan sudut pandang unik berkat Galaxy Z Flip3 5G.

Flex Mode

Flex-mode pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G memang dapat membuat kamu menonton drakor maupun Netflix dengan hands-free, tapi dengan solusi yang sedikit out-of-the-box, kamu bisa memanfaatkan Flex Mode pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk menonton secara landscape, tinggal lipat sedikit Samsung Galaxy Z Flip3 5G kamu, dan taruh pada permukaan datar secara landscape, dan kamu sudah bisa untuk menonton konten landscape, secara handsfree. Oh ya, agar suara semakin imersif, jangan lupa untuk mengaktifkan Dolby Atmos ya! Caranya cukup mudah kamu cukup akses Settings, kemudian pilih Sounds and Vibration, lalu Sound Quality and Effects, setelah itu cukup nyalakan switch di samping menu Dolby Atmos dan kamu dapat menikmati konten favorit anda dengan Dolby Atmos!

Baca juga: Keajaiban Pakai Samsung Galaxy Z Fold3, Bisa Workcation

Open to Answer

Bagi kamu yang nostalgia dengan Flip-phone di era 90an, kangen nggak sama fiturnya yang bisa mengangkat telepon ketika ponsel dibuka? Ternyata kamu bisa men-setting Samsung Galaxy Z Flip3 5G kamu supaya bisa menyerupai Flip-phone lho! Caranya gampang banget, buka aplikasi phone kamu, di pojok kanan atas klik icon 3 titik, pilih settings, dari list yang muncul pilih menu Answering and Ending Calls, dan kamu tinggal nyalakan saja switch pada Open Phone to Answer dan Close Phone to End.

Matching theme

Kamu bisa melakukan sinkronisasi pada Cover Screen di Galaxy Z Flip3 5G dengan Galaxy Watch4 untuk membuat tampilan keduanya menjadi matching satu sama lain. Siap-siap untuk jadi makin percaya diri dan jadi pusat perhatian saat kamu menggunakan Galaxy Z Flip3 5G yang menjadi begitu serasi dengan Galaxy Watch4 dan tidak mudah dilakukan teman kamu yang belum punya kedua perangkat ini

Wallpaper dinamis

Kamu bisa memilih hingga 15 gambar, termasuk video dan GIF, untuk dipasang sebagai wallpaper atau Dynamic Wallpaper di Cover Screen, dan layar penuh fungsi tersebut akan menampilkan gambar yang berbeda tiap kali kamu menyalakan perangkat. Kustomisasi next-level ini membuat kamu makin bebas berekspresi dan menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Kamu bisa pasang gambar artis korea favorit ataupun artis K-Pop secara bergantian untuk menjadi Dynamic Wallpaper dan bikin iri teman kamu yang belum memiliki Galaxy Z Flip3 5G.

Quick Shot

Cover Screen di Galaxy Z Flip3 5G telah dibekali dengan fitur Quick Shot, jadi kamu bisa mengambil selfie maupun selfie-video secara instan. Kamu cukup menekan tombol power dua kali untuk mengaktifkan fitur ini. Tentukan apakah kamu ingin mengambil foto maupun video hanya dengan swipe Cover Screen ke samping. Kamu pun bisa memilih untuk menggunakan lensa Wide atau Ultra Wide hanya dengan swipe ke atas atau ke bawah.

Dengan fitur Quick Shot ini, hanya dengan satu tangan, kamu bisa membuka berbagai kemungkinan yang lebih luas dan mudah untuk menghasilkan selfie dan selfie-video yang lebih keren. Misalnya, kamu ingin menangkap momen-momen lucu saat teman kamu menginap atau merekam keseruan ketika kamu sedang earthing, kamu bisa melakukannya secara instan tanpa mengganggu keseruan yang sedang kamu nikmati saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here