iPhone 13 Pro Hadir dalam Edisi Terbatas Khusus Tesla

0
iPhone 13 Pro Tesla
Foto: Caviar

Caviar menghadirkan iPhone 13 Pro dengan desain Tesla Model 3 EV. Kabar baik bagi kamu si pencinta Apple dan Tesla.

Diberi nama Tesla Electro, iPhone 13 Pro ini akan dilapisi oleh logam dari mobil Tesla Model 3. Dilansir dari Gizmochina, Caviar meluncurkan Tesla Electro dalam perangkat iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Aspek penting dari varian ini adalah bahwa bingkainya terbuat dari titanium dengan lapisan PVD hitam.

Selain itu, bahan yang digunakan untuk membuat perangkat ini adalah material komposit putih dan panel alumunium. Membuat iPhone 13 Pro Tesla Electro ini tahan terhadap goncangan dan memberi kesan mewah terhadap desain perangkat. Bahan ini juga merupakan bagian dari bodi Tesla dan dengan menampilkan ukiran Musk, logo Tesla dan juga mobilnya.

iPhone 13 Pro Tesla
Foto: Caviar

Tak hanya membuat iPhone 13 Pro Tesla Electro, perusahaan pembuat barang mewah ini juga meluncurkan patun Elon Musk. Patung ini memiliki dasar marmer hitam dengan plakat berlapis emas ganda yang memuat nomor sering patung tersebut. Menariknya, patung Elon Musk ini juga terbuat dari bagian logam Tesla Model 3 yang dilebur kembali.

iPhone 13 Pro Tesla
Foto: Caviar

Karena hadir dalam jumlah terbatas. iPhone 13 Pro akan tersedia dalam 99 unit saja. Sementara, untuk patung Elon Musk hanya tersedia dalam 27 unit.

iPhone 13 Pro Tesla Electro sendiri tersedia mulai dari 6.760 dollar (sekitar Rp. 97 Juta). Hmm, gimana nih, Paradiva? Tertarik untuk membelinya nggak?

Baca juga: iPhone 13 Series Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini