Masih Prediksi, iPhone SE 3 Bakal Rilis Awal Tahun 2022

0
201
iPhone SE 3

Apple diprediksi akan meluncurkan iPhone SE 3 awal tahun 2022. Setelah lebih dari 18 bulan, perusahaan tersebut merilis opsi smartphone terjangkaunya, iPhone SE (2020).

Menurut sebuah laporan baru dari firma analis TrendForce yang dikutip oleh Trusted Review, menyatakan bahwa “Apple berencana untuk merilis iPhone SE generasi ketiga di 1Q22”. Tepatnya pada kuartal pertama 2022.

iPhone SE 3 ini diprediksi menjadi “instrumen utama dalam membantu Apple membangun kehadiran dalam segmen pasar untuk smartphone 5G kelas menengah,” dengan volume produksi yang besar dan kuat, yakni 25-30 juta unit.

Menariknya, perangkat ini rumornya akan membawa konektivitas 5G. Hingga saat ini, hanya kisaran iPhone 12 dan iPhone 13 saja yang menampilkan konektivitas jaringan canggih tersebut.

Mereka juga telah mendengar klaim bahwa iPhone SE 3/iPhone SE (2022) akan memiliki desain yang lebih mirip iPhone XR dibanding iPhone 8. Dengan layar 6,1 inci yang lebih besar dan full notch.

Laporan terbaru terbaru lainnya menyatakan bahwa iPhone SE 3 sebenarnya adalah iPhone SE Plus. Dimana membawa layar standar 4,7 inci, tentunya dengan konektivitas 5G.

Sebuah rumor di awal tahun ini menyatakan bahwa iPhone SE 3 akan meluncur pada bulan april lalu. Bersamaan dengan peluncuran AirPods Pro 2.

Sayangnya, iPhone SE 3 benar-benar tidak diluncurkan pada bulan April hingga hari ini. Artinya, kita belum mengetahui kapan perangkat tersebut akan diluncurkan oleh Apple.

Hmm, gimana nih Paradiva? Kamu mau nungguin iPhone SE 3 nggak?

Baca juga: iPhone 13 Pro Hadir dalam Edisi Terbatas Khusus Tesla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here