Mesti Punya, vivo V23e Bawa Kamera 50MP AF Night Portait

0
vivo V23e
Foto; vivo Indonesia

vivo V23e baru saja diluncurkan pada bulan November lalu. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 50MP AF Night Portrait, cocok banget jadi teman selfie-mu!

Dengan menyematkan kamera depan beresolusi 500MP AF Night Portrait, vivo V23e dapat digunakan untuk pengambilan gambar di siang dan malam hari. Ditambah lagi dengan kemampuan AF Front Camera yang dapat membuat hasil foto lebioh jelas dan detail dalam jarak dekat maupun jauh.

Nggak hanya sampai di situ, vivo V23e juga menghadirkan fitur Eye Autofocus yang dapat mengenali dan mengikuti arah pandang matamu. Berkat fitur ini, kamera dapat menangkap gerakan dinamis pada mata sehingga hasil foto akan tetap fokus.

vivo V23e
Foto: vivo Indonesia

Paradiva juga bisa bebas berkreasi saat mengabadikan momen berharga lewat fitur Multi-Style Portrait. Fitur ini diperkaya dengan beragam pilihan pendukung, seperti Filter, Face Beauty, Color Fine-Tuning dan efek bokeh.

Kamera depan vivo V23e juga menghadirkan fitur Dual-View Video yang memungkinkan Paradiva untuk merekam dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Kamu juga dapat memanfaatkan fitur Double Exposure yang mampu menggabungkan dua gambar dalam satu tampilan sehingga setiap momen istimewa dan penuh inspirasi nggak akan terlewatkan. 

Ada juga dukungan fitur AI Extreme Night yang mampu menangkap hasil foto cerah ketika kamu mengabadikan keindahan langit malam maupun di tempat minim cahaya.

Sementara, untuk perekaman video, Paradiva bisa menggunakan fitur Steadiface Selfie. Dimana fitur ini mampu menjaga hasil videomu agar tetap fokus dan stabil.

vivo V23e
Foto: vivo Indonesia

Selain menghadirkan fitur kamera yang canggih, vivo V23e juga menyematkan fitur 8GB+4GB Extended RAM. Dimana fitur ini menghadirkan pengalaman performa smartphone yang maksimal dengan memberi ruang memori tambahan hingga 12GB RAM.

Dengan adanya fitur 8G+4GB Extended RAM ini, vivo V23e bisa digunakan untuk beragam aktivitas harianmu tanpa lagging. Ketika kamu menggunakan fitur Extended RAM tersebut, teknologi swap memory management akan mengoptimalkan kinerja memori sehingga tidak akan mengganggu kinerja memori RAM pada vivo V23e.

Selain kamera depan beresolusi 50MP AF Night Portrait terbaik dikelasnya dan fitur 8GB+4GB Extended RAM, vivo V23e pun hadir dengan menyematkan spesifikasi lainnya yaitu, Ultra Slim Design, pengisian daya cepat dengan 44W FlashCharge, kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera + 8MP Super Wide-Angle Camera + 2MP Super Macro Camera serta fitur NFC Multifunctions.

Jika Paradiva ingin mendapatkannya, vivo V23e dibanderol seharga Rp. 4.399.000. Udah tertarik belum nih, girls?

Baca juga: Harga Vivo V23e Rp 4 Jutaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini