Samsung Sedang Dalam Pengerjaan Galaxy Home Mini 2

0
Galaxy Home Mini 2
Foto: nextren.id

Samsung dikabarkan sedang mengerjakan versi terbaru dari speaker pintar Galaxy Home Mini 2. Perangkat ini diharapkan dapat menjadi penerus Galaxy Home Mini.

Galaxy Home Mini sebelumnya diperkenalkan pada 2019 dan hanya tersedia secara terbatas tak lama setelah peluncurannya. Rumor menunjukkan bahwa Galaxy Home Mini 2 akan menampilkan layar, emindahkannay dari akar speaker dan mungkin mengubahnya menjadi layar pintar atau perangkat komunikasi seperti Amazon Echo Show.

Menurut SamMobile, detail pada desain Galaxy Mini 2 sendiri masih jarang. Akan tetapi, spekulasi menunjukkan bahwa perangkat tersebut dapat menyerupai Galaxy Mini yang ada atau bahkan mungkin Google Home Hub. Perangkat ini diproyeksikan untuk diluncurkan dengan nomor model SM-V320.

Peluncuran speaker pintar Samsung sudah lama terjadi. Perusahaan Korea Selatan tersebut meluncurkan speaker pintar Galaxy Home pertama mereka, tetapi perangkat tersebut tidak pernah sampai ke pasar.

Samsung merilis speaker mini ini dalam jumlah terbatas kepada konsumen untuk tujuan pengujian. Secara luas diyakini bahwa perusahaan Korea Selatan tersebut akan menggunakan feedback dari uji coba ini untuk menghasilkan produk ritel komersial yang lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Masih belum diketahui kapan atau dimana Samsung memulai debut speaker pintar Galaxy Home Mini 2 yang dikabarkan. Rumor tersebut juga menyebutkan bahwa Galaxy Home Mini 2 hanya akan debut di Korea Selatan lagi, akan tetapi dalam jumlah yang lebih besar dai Home Mini asli.

Meskipun kemungkinannya kecil, perusahaan juga dapat membidik peluncuran global produk yang akan bersaing dengan Google Nest dan Apple HomePod mini.

Baca juga: Memaksimalkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk Sehari-hari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini