Punya Kamera 50MP, realme C25Y Cocok untuk Belajar Fotografi Dasar

0
190
kamera realme c25y

realme C25Y baru saja diluncurkan dan memiliki performa kamera lumayan, setidaknya bisa dijadikan sebagai senjata terjangkau untuk mereka yang baru mau belajar fotografi. Harganya kurang dari Rp2 juta tapi memiliki kamera resolusi 50MP.

Dari resolusinya yang besar ini saja kita bisa mengandalkannya untuk menjepret banyak objek-objek indah. Belum lagi beberapa fitur kamera dan filter yang tersedia di dalam sehingga bisa digunakan untuk memperindah foto objek atau foto selfie.

C25Y merupakan seri C pertama dari realme yang dibekali kamera beresolusi 50MP. Berikut ini beberapa hal yang bisa diandalkan di kamera 50MP realme C25Y.

50MP

Berpegang pada filosofi produk, Trendsetting Technology realme memiliki keinginan agar teknologi terbaru dapat diakses oleh semua orang, dan menghadirkan kamera 50MP pada segmen entry-level merupakan salah satu caranya. realme C25Y menghadirkan sistem tiga kamera belakang yang menyoroti kamera utama 50MP untuk menghasilkan foto yang lebih jelas dan lebih hidup.

AI Triple Camera

Pengaturan tiga kamera ini memungkinkan anak muda memilih bermacam mode mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets. Tidak peduli siang atau malam, konfigurasi tiga kamera pada realme C25Y siap membantu pengguna menangkap momen dan menyimpannya sehingga dapat dikenang kembali kapan saja.

Digital Zoom

Resolusi yang diusung C25Y dapat mengeluarkan foto piksel besar hingga 8160×6144, menampilkan lebih banyak detail. Ada tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama yang memiliki resolusi 50MP, dengan maksimal digital zoom 4X sehingga bisa diandalkan untuk mendekatkan objek yang jauh.

Lensa Makro

Sedangkan lensa makro berkekuatan 2MP realme C25Y hadir dengan Lensa Makro dengan jarak fokus super dekat. Jarak fokus 4cm menutupi kurangnya fokus close-up di lensa utama. Fitur ini dapat membantu anda memotret objek dengan sangat dekat atau menikmati dunia fotografi mikro yang kreatif.

Mode Portrait

Ada juga lensa B&W dengan resolusi 2MP. Lensa B&W memberikan efek artistik khusus potret untuk mereproduksi hasil potret dalam hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar. Dalam mode Potret, pencahayaan, suhu warna, rona, dan parameter lainnya berulang kali disesuaikan dengan baik. Bersamaan dengan simulasi kerja potret utama, foto disetel ke gaya film retro dengan penerapan yang luas, menambahkan tekstur ke foto gaya potret akhir.

Mode nightmode

Kamera realme C25Y juga bisa digunakan untuk memotret saat malam hari berkat fitur night mode di dalamnya. Fitur nightmode memungkinkan pengguna untuk merekam suasana malam hari atau saat berada di kondisi kurang cahaya. Saat kami gunakan, lampu-lampu gedung menyala terang, lengkap dengan warna cahaya bulan.

Kamera Selfie

Di bagian depan, kamera selfie 8MP dengan sensor Sony IMX355 dapat mengambil foto selfie yang jernih. Kamera juga mendukung AI Beauty Function, Mode HDR, Mode Potret, dan sebagainya. Secara keseluruhan, membuat selfie Anda indah memukau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini