Desember Tiba, 12.12 Menanti! Ini 5 Produk realme Rekomendasi 2021

0
140
realme
Foto: Realme

Libur telah tiba… libur telah tiba. Hore… hore… hore! Bersiap menyambut tahun baru dengan menggunakan perangkat yang baru juga dong. Sudah saatnya kamu ganti smartphone, ganti smartband atau smartwatch kamu untuk menyambut 2022.

Vendor smartphone asal China, realme memiliki koleksi lengkap terbaru untuk bisa kamu gunakan dan dijadikan andalan menyambut tahun 2022. Tidak hanya smartphone tapi juga smartwatch, dan ekosistem IoT lainnya.

Mereka juga memiliki program yang bernama realme Carnival 12.12. Di sini, realme Fans bakal bisa membeli perangkat dengan harga spesial Rp12 ribu, plus berbagai kejutan menarik lainnya, seperti mystery box, diskon 50 persen, produk bundling sampai lainnya. Acara ini bakal berlangsung di situs resmi realme Indonesia, e-commerce Shopee dan Lazada.

Berikut beberapa perangkat produksi realme yang ‘diobral’ di 12.12 realme Carnival.

realme

realme GT Neo2

Membawa spesifikasi terbaik dengan harga lebih ramah kantong. realme GT Neo2 5G hadir di akhir tahun, membawa kombinasi desain stylish nan premium, kemampuan fotografi serta performa setara flagship masa kini.

Terobosan performa realme GT Neo2 5G ada pada sistem pendinginnya yang gunakan material berlian, mampu optimalkan suhu chipset Snapdragon 870 5G yang punya clockspeed mencapai 3GHz. Desain warna neon yakni NEO Green juga cocok untuk berikan statement tersendiri ketika digunakan.

realme Band 2
Foto: realme

realme Band 2

Dalam kategori wearables, realme Band 2 jadi salah satu yang terbaru. Diluncurkan sebagai gelang pintar atau smartband pendamping olahraga dan keseharian.

Hadir dengan layar yang jauh lebih besar dari generasi sebelumnya, realme Band 2 juga kini mendukung input sentuh. Lewat sensor yang lengkap, perangkat tersebut bisa mendeteksi 90 mode olahraga berbeda, dirancang tahan air dan tentunya mampu mengukur denyut jantung sepanjang hari. Tampil trendi untuk digunakan berhari-hari lewat daya tahan baterai yang awet.

Realme C25Y
Realme C25Y

realme C25Y

realme C25Y dipersenjatai dengan chipset Unisoc T610 yang cukup bertenaga. Dipasangkan dengan baterai 5,000 mAh, kamu bisa menggunakannya hingga sehari penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Tak sekadar multitasking, smartphone ini juga jadi yang pertama di realme C series yang mengusung 50MP AI Triple Camera di bawah Rp2 jutaan.

kamera realme 8i

realme 8i

realme 8i yang kini jadi smartphone paling murah dengan teknologi refresh rate layar 120Hz, mulai dari Rp2,399 juta. Tampil dalam desain stylish yang terinpirasi dari langit luar angkasa, realme 8i didukung oleh performa kencang MediaTek Helio G96 12nm. Sehingga tak hanya untuk gaming, proses multitasking juga bakal berjalan dengan lancar. Tak hanya untuk main gim, setup tiga kamera 50MP di belakang juga cocok untuk abadikan momen terbaik sepanjang hari.

Realme narzo 50 series
Foto: Realme

realme Narzo

Ada dua model realme Narzo yang disediakan oleh smartphone dengan kemasan identik warna kuning ini, yakni realme Narso 50i dan 50A. Yang menarik adalah Narzo 50A, yang dibanderol Rp1,999 juta saja, spesifikasi unggulannya hadir untuk tunjang kebutuhan gaming masa kini. Dibekali chipset MediaTek Helio G85 yang memang cocok untuk perangkat gaming kelas entri, plus opsi penyimpanan internal sampai 128GB. Tak hanya itu, performa tinggi juga dipadukan dengan baterai jumbo 6,000 mAh.

Jadi mau pilih yang mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here