OPPO Bawa Desain Kamera Retractable, Bisa “Keluar-Masuk”

0
206
Desain Kamera OPPO
Foto: Ultimatemyspace

OPPO melakukan inovasi baru untuk desain kamera retractable baru pada perangkat terbarunya. Yakni, dapat disetel “keluar-masuk” saat ingin digunakan. Layaknya kamera profesional.

Disebut retractable camera, desain kamera OPPO tersebut memungkinkan bagian modul kamera utama menghadap ke belakang perangkat. Desain ini menjadi salah satu trik cerdas untuk memperbaik salah satu elemen desain smartphone.

Bocoran desain kamera terbaru OPPO ini, diposting langsung oleh perusahaan pada laman Twitter. Dalam postingan tersebut, mereka teaser terkait kamera yang dapat disetel keluar masuk seminggu sebelum acara Inno Day 2021.

Melalui acara tersebut, diharapkan OPPO untuk mengungkap handset lipat komersial pertamana, di samping teknologi lainnya. Kamera retractable ini ditarik adalah salah satunya.

OPPO menyatakan dalam tweet-nya bahwa “sebagian besar pop-up” mejengkelkan. Tampaknya, melupakan bahwa dulunya mereka membawa kamera pop-up sendiri.

Kamera retractable ini menjadi solusi terbaik. Modul kamera yang kita lihat di klip memiliki setidaknya dua kamera. Tonjolan kamera masih terlihat jelas, meskipun ada kamera yang dapat ditarik.

Di akhir video, OPPO menunjukkan kepada kita bagaimana sistem kamera retractable tersebut saat digunakan. Seperti yang terjadi pada beberapa kamera tradisional.

Lewat video tersebut, kamera OPPO yang dapat disetel keluar-masuk tidak akan memengaruhi daya tahan. Kita juga dapat melihat bahwa kamera tersebut dapat digunakan saat hujan dan tahan air. Serta, memberi tahu kita bahwa kamera tersebut tidak boleh membiarkan air masuk ke telepon.

Nah, Paradiva udah siap belum lihat kamera retractable OPPO?

Baca juga: Tips Bikin Vlog Pakai OPPO A16

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini