12.12 realme Carnival Datang Lagi! Ini 3 Smartphone Tahun Baru

0
kamera realme 8i

Perusahaan asal China, realme menghadirkan kembali Carnival yang akan berisi diskon produk sampai 50 persen. Kali ini adalah 12.12 realme Carnival yang akan datang 12 Desember mendatang.

Dalam dua hari ke depan, realme akan memamerkan belasan produk yang bisa dimiliki oleh para realme fans untuk bisa menjadi barang baru yang digunakan di tahun yang baru juga.

Perangkat yang di diskon pada 12.12 realme Carnival tidak hanya produk AIoT, tapi juga smartphone. Berikut beberapa yang akan didiskon di Shopee dan Lazada.

realme C25Y

Bisa dibilang, realme cukup berbaik hati di akhir tahun ini karena menyematkan kamera dengan resolusi besar di smartphonenya. Salah satunya adalah realme C25Y. Perangkat ini juga diperkenalkan dengan prosesor Unisoc T610. Prosesor dengan delapan inti ini memiliki dua Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 1,8GHz, dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.

Berkat performa tinggi GPU Arm G52 3EE 2-Core, Unisoc T610 diklaim realme memiliki performa grafis 30 persen lebih tinggi yang berimbas pada performa saat bermain game meningkat. Selain itu, chipset ini memiliki Modem LTE-7 yang mampu mengunduh ataupun mengunggah konten dengan cepat hingga 300 Mbit per detik. Dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, realme C25Y mampu bersaing berkat performa tinggi serta teknologi hemat energi yang didukung oleh Unisoc T610.

Duo Narzo

realme telah memperkenalkan duo seri narzo, yakni 50A dan 50i. Keduanya merupakan smartphone narzo pertama yang memiliki kamera 50MP, sekaligus dibanderol dengan harga yang murah. Terutama realme narzo 50i yang banyak diburu karena fiturnya yang tidak kalah cadas untuk memainkan game-game entry-level. Dibekali prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money.

Performa cadas lainnya adalah baterai besar 5,000mAh, yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

realme 8i

Kalau yang satu ini disebut sebagai smartphone dengan harga terjangkau walau memiliki teknologi refresh rate layar 120Hz. Anggota baru keluarga seri realme 8 ini akan menghadirkan spesifikasi powerful di segmen mid-range. Di bawah harga Rp 3 juta, anak muda Indonesia akan dimanjakan dengan kecepatan refresh rate layar 120Hz. Teknologi ini refresh rate 120Hz ini merupakan yang pertama pada segmen mid-range dari realme yang dapat menghasilkan transisi dan gerakan layar ultra-smooth.

Selain layar 120Hz, realme 8i juga ditenagai Helio G96, sebuah chipset 4G powerful dari MediaTek. Memiliki dua core A75 besar dan enam core A55 kecil, frekuensi utama Helio G96 bisa menjangkau hingga 2.05GHz. Jika dikombinasikan dengan refresh rate layar 120Hz, Helio G96 akan menjadi chipset seri G9 yang dapat mendukung tampilan 120Hz. Berkat inovasi ini, realme 8i pun dapat menghadirkan pengalaman mobile gaming yang super mulus.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan