Alasan Kenapa Kamu Mesti Punya vivo V23e

0
vivo V23e
Foto: vivo Indonesia

vivo V23e resmi meluncur akhir bulan lalu. Perangkat tersebut dilengkapi dengan kamera flagship terbaik di kelasnya.

Selain kamera depan dan belakang yang dapat mendukung aktivitas fotografimu, vivo V23e juga memiliki performa yang unggul serta fitur-fitur yang tak kalah canggihnya.

“Kami menawarkan vivo V23e yang dapat menjadi teman terbaik pengguna dalam mengabadikan momen berharga. Menuju akhir tahun 2021, konsumen dapat berbagi momen istimewa di akhir tahun melalui vivo V23e yang kami hadirkan dengan inovasi dan teknologi terkini juga terbaik dikelasnya,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Pokoknya, cocok deh jadi hadiah self-reward buat kamu di akhir tahun ini. Bagi Paradiva yang masih ragu, kami punya beberapa alasan kenapa kamu mesti punya vivo V23e.

Mengusung Kamera 50MP AF

vivo V23e mengusung kamera dengan resolusi 50MP AF Night Portrait. Resolusi ini dapat membuat Paradiva menghasilkan potret terbaik untuk mengabadikan momen atau perayaan lebih jernih pada kondisi siang hari.

Lebih lanjut, kamu juga dapat mengeksplorasi foto pada kondisi cahaya minim dengan dukungan fitur AI Extreme Night yang dapat menghasilkan kualitas foto terbaik dalam berbagai kondisi.

vivo V23e
Foto: Vivo Indonesia

Bagian depan kamera memiliki fitur AF Front Camera dan Eye Autofocus. Plus, fitur Fun Portrait dengan Multi-Style Portrait, Dual-View Video serta Double Exposure yang akan memberi sudut pandang baru untuk menghasilkan konten atau potret yang menginspirasi.

Pada bagian belakang kamera, Paradiva dilengkapi dengan 64MP Night Camera. Perangkat tersebut memiliki tiga kamera unggulan dengan 64MP Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera yang dapat mengabadikan momen dengan perspektif yang lebih luas sampai 120o, serta 2MP Macro Camera yang dapat mengambil foto objek mini lebih sempurna.

Dukungan Chipset MediaTek Helio G96

vivo V23e memiliki peforma yang unggul berkat dukungan dari chipset MediaTek Helio G96 dana 8GB+4GB Extended RAM. Perangkat tersebut dapat meningkatkan performa multitasking saat bekerja maupun gaming.

Pengisian Daya Cepat 44W FlashCharge

vivo V23e memiliki fitur pengisian daya dengan 44W FlashCharge. Dengan kapasitas baterai 4050mAh, vivo V23e dapat mengisi daya dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit.

vivo v23e
Foto: vivo Indonesia

Tampilan Ultra Slim Design

vivo V23e hadir dengan ultra slim design. Perangkat tersebut tampil lebih stylish, estetis dan modern. Serta, tersedia dalam dua pilihan warna untik, yakni Moonlight Shadow dan Sunshine Coat.

Ditambah dengan sentuhan flat frame design yang memiliki bobot ringan hanya 172 gram dan ketebalan 7,36 mm untuk varian Moonlight Shadow. Sementara, pada varian Sunshine Coat, perangkat memiliki ketebalan 7,41 mm. Membuatnya nyaman digenggam dan digunakan sepanjang hari.

Fitur NFC Multifunctions

vivo V23e semakin dapat diandalkan karena sudah disematkan fitur NFC Multifunctions. Fitur ini tidak seperti fitur NFC kebanyakan yang hanya dapat mengecek dan mengisi uang elektronik, namun NFC Multifunctions pada vivo V23e dapat pula untuk mentransfer data seperti dokumen, foto atau video serta dapat menduplikasi kartu akses rumah, kantor atau apartemen. Beradaptasi dengan keadaan saat ini, fitur NFC Multifunctions dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih, serta membantu pengguna untuk mengurangi bersentuhan langsung dengan objek.

vivo Festivo

vivo V23e hadir dengan harga Rp. 4.399.000. Akhir tahun ini, vivo Indonesia memberi penawaran menarik untuk setiap pembelian vivo V23e, vivo Y33s serta vivo Y21 Series bagi para konsumen Indonesia.

Lewat promo vivo Festivo, Paradiva bisa mendapatkan lucky draw dan hadiah spesial dengan total hadiah senilai hingga Rp 800.000.000. Konsumen juga bisa mendapatkan promo menarik seperti, 0% uang muka dan bunga, gratis biaya admin, diskon cicilan hingga Rp 300.000, serta e-voucher senilai Rp 200.000. Selain itu, promo akhir tahun yang diadakan ini juga memberikan kesempatan bagi paradiva untuk dapat memiliki vivo V21 dengan promo cashback senilai hingga Rp 400.000. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Mesti Punya, vivo V23e Bawa Kamera 50MP AF Night Portait


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan