Gadget

FUJIFILM Hadirkan instax mini Evo, Bisa Cetak Foto dari HP

post-img

Source : gadgetDiva

FUJIFILM resmi meluncurkan kamera instan terbarunya, instax mini Evo dengan harga Rp. 2.999.000. Kamera ini memungkinkan Paradiva untuk langsung cetak foto dari ponsel pintarmu.

instax mini Evo hadir dengan inovasi kamera hybrid. Dimana merupakan penggabungan antara kamera instan dan perangkat cetak dari ponsel pintar dalam satu produk. Sehingga, memungkinkan pengguna untuk mengmabil gambar sekaligus menikmati cetakan foto di tempat dengan format foto seukuran kartu.

12.12 realme Carnival Datang Lagi! Ini 3 Smartphone Tahun Baru

Dengan kamera hybrid ini, Paradiva juga dapat melihat foto yang diambil melalui monitor LCD di panel belakang kamera dan memilih gambar yang ingin dicetal. Seperti, kamera instax hibrida sebelumnya, yakni Instax Square SQ10/20 dan Mini LiPlay yang sempat populer.

instax mini Evo menampilkan fungsi, pengoperasian, kualitas cetak dan aplikasi yang canggih daripada sebelumnya, seperti 100 kombinasi efek pemotretan serbaguna untuk mengekspresikan dan menyampainkan berbagai perasaan pengguna. Selain itu, instax mini Evo juga didesain dengan sentuhan premium dan klasik.

instax mini EvoFoto: Kompas.com

Sekaligus, juga merupakan instax pertama yang dilengkapi dengan tuas cetak, tombol lensa dan film. Model baru ini juga memberi pengalaman baru bagi pengguna untuk memilih efek pemotretan dengan tombol putar dan mencetak dengan menarik tuas seperti operasi kamera analog.

”instax mini Evo hadir dengan tagline, “Show how you see the world,” karena kami percaya setiap individu memandang dunia yang sama dengan cara berbeda sesuai apa yang mereka rasakan. Untuk itu, berbagai fitur dalam kamera instan ini membantu penggunanya mengekspresikan momen berharga dan mencerminkan perasaan setiap individu secara maksimal. FUJIFILM berkomitmen untuk tidak pernah berhenti memperluas dunia sistem foto instan “instax” untuk pengalaman mencetak foto secara instan dan on the spot,” jelas Masato Yamamoto.

instax mini Evo dilengkapi dengan sepuluh efek lensa termasuk “Soft Focus” dan “Light Leak” serta sepuluh efke film termasuk “Monochrome” dan “Retro”.

Selanjutnya, mode “instax-Rich” untuk warna yang lebih tajam bervariasi dan mode “instax-Natural” untuk sentuhan yang lebih lembut. Bodi utama kamera menampilkan desain klasik dengan kesan mewah dengan penggunaan lapisan perak pada bodinya.

Tuas cetak, tombol lensa dan film juga dirancang dengan memperhatikan detail terbaik termasuk suara pengoperasian yang mirip dengan kamera analog sehingga memberikan pengalaman seni fotografi. Dengan aplikasi khusus instax mini Evo, fungsi “Direct Print” membantu pengguna untuk memanfaatkan kamera sebagai printer smartphone. Aplikasi ini juga memiliki fungsi “Simpan Gambar Cetak” untuk pertama kalinya sehingga pengguna dapat menyimpan foto kemudian dicetak.

Bersamaan dengan kehadiran instax mini Evo, FUJIFILM juga menghadirkan film format mini “Stone Grey,” yang memiliki bingkai abu-abu dengan aksen perak metalik untuk memberikan kesan elegan, menambahkan sentuhan indah pada foto yang diambil dengan instax mini Evo.

Baca juga: Alasan Kenapa Kamu Mesti Punya vivo V23e


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Alasan Kenapa Kamu Mesti Punya vivo V23e
Gadget

Alasan Kenapa Kamu Mesti Punya vivo V23e

vivo V23e resmi meluncur akhir bulan lalu. Perangkat tersebut dilengkapi dengan kamera flagship t..

12.12 realme Carnival Datang Lagi! Ini 3 Smartphone Tahun Baru
Gadget

12.12 realme Carnival Datang Lagi! Ini 3 Smartphone Tahun Baru

Perusahaan asal China, realme menghadirkan kembali Carnival yang akan berisi diskon produk sampai..

3 Rekomendasi Gadget untuk Perempuan Versi IGA 2021
Gadget

3 Rekomendasi Gadget untuk Perempuan Versi IGA 2021

Indonesia Gadget Award (IGA) 2021 baru saja diselenggarakan. Dalam ajang tersebut, kami memberi p..

OPPO Bawa Desain Kamera Retractable, Bisa "Keluar-Masuk"
Gadget

OPPO Bawa Desain Kamera Retractable, Bisa "Keluar-Masuk"

OPPO melakukan inovasi baru untuk desain kamera retractable baru pada perangkat terbarunya. Yakni..


;