realme GT 2 Series Siap Meluncur 20 Desember Mendatang

0
286
rekor baru realme

realme mengungkap bahwa mereka bakal meluncurkan GT 2 Series pada 20 Desember 2021 mendatang. Perangkat tersebut akan diluncurkan pada sebuah acara khusus dengan slogan “Innovation Forward”.

Dengan mengusung nama produk GT 2 Series, diindikasikan bahwa perangkat yang akan dirilis realme bisa saja lebih dari satu. Ada kemungkinkan perusahaan tersebut akan meluncurkan ponsel andalannya, yakni GT2 Pro dalam acara tersebut.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Sky Li dari akun Twitter resminya. “Inovasi teknologi dan desain yang tiada henti sellau menjadi landasan pertumbuhan pesat realem. Kali ini, GT 2 Pro telah membawa semuanya ke level berikutnya dengan beberapa inovasi pertama di dunia,” tulis CEO realme tersebut.

Tak lupa ia mengajak untuk menyaksikan perilisan perangkat terbarunya tersebut pada 20 Desember mendatang. Lengkap dengan hashtag #realmeGT2pro #InnovationForward.

Awal bulan ini, realme mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan GT 2 Pro. Perangkat tersebut akan menyematkan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang baru diluncurkan.

GT 2 Pro tersebut kabarnya juga bakal menyertakan sensor ganda 50MP dan pengaturan kamera 8MP. Serta, lensa GR yang bakal memberikan performa pemotretan terbaik dengan mengurangi ghosting, multi-coating pada semua permukaan dan memberikan ketahanan terhadap cahaya latar.

Dikutip dari Business Insider, perangkat ini juga diharapkan memiliki kamera depan 32 MP dan baterai 5000mAh dengan pengisian UltraDart 12W. realme GT 2 Pro juga dapat menampilkan layar QHD+ AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kamera selfie di bawah layar alias under-display.

Detail lainnya menyatakan bahwa realme GT 2 Pro akan memabwa pengisian cepat 125W, in-display fingerprint, scanner dan masih banyak lagi.

realme sendiri akan mengumumkan harga resmi dan rincian terkait ketersediaan GT 2 Pro pada saat peluncuran. Peluncuran tersebut akan berlangsung pada 20 Desember.

Baca juga: Realme GT Master Edition 8GB+128GB Resmi Meluncur di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini